YESI AYU PUSPITASARI, 126402213218 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO ROMANSHA CAKE PARAKAN TRENGGALEK. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (114kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (115kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (156kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (190kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kelengkapan Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Romansha Cake Parakan Trenggalek” yang ditulis oleh Yesi Ayu Puspitasari, NIM. 126402213218, Jurusan Ekonomi, Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Dosen Pembimbing Bapak Ahmad Syaichoni, M.Sy. Kata Kunci: Kelengkapan Produk, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin banyaknya toko baik yang sejenis maupun tidak sejenis sehingga menyebabkan persaingan usaha semakin ketat. Mereka bersaing untuk mendapatkan pasar dengan melakukan berbagai upaya, seperti memberikan kualitas produk, kualitas pelayanan dan kelengkapan produk yang terbaik bagi konsumen. Namun, unsur-unsur tersebut perlu diteliti kaitannya dengan kepuasan konsumen yang menjadi tujuan utama sebuah usaha. Tujuan dari penelitian ini (1) untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Toko Romansha Cake Parakan Trenggalek, (2) ntuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Romansha Cake Parakan Trenggalek, (3) untuk menguji pengaruh kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen pada Toko Romansha Cake Parakan Trenggalek, (4) untuk menguji pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen pada Toko Romansha Cake Parakan Trenggalek. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik dalam pengambilan sampel penelitian menggunakan non probability sampling dengan pendekatan accidental sampling. Jumlah sampel sebanyak 400 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada konsumen yang berbelanja di Toko Romansha Cake. Kemudian dianalisis menggunakan software SPSS 25 dengan menggunakan uji instrumen data, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial (1) variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Romansha Cake Parakan Trenggalek, (2) variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Romansha Cake Parakan Trenggalek, (3) variabel kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Romansha Cake Parakan Trenggalek, dan secara simultan (4) variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Romansha Cake Parakan Trenggalek.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 126402213218 YESI AYU PUSPITASARI |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 06:20 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 06:20 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/59254 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |