AQMARIFA GHASSANI HUSNA, 126405211011 and DIDIK SETIAWAN, 197907242023211005 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA MAHASISWA FEBI UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (521kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (184kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (421kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (194kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruhّ Kualitas Produk Brand Image dan Celebrity Endorse Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Pada Mahasiswa FEBI Uin Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung”ّ iniّ ditulisّ olehّ Aqmarifaّ Ghassaniّ Husna, NIM 126405211011, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dengan dosem Pembimbing Bapak Didik Setiawan, S.E., MM. Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Image, Celebrity Endorse, Keputusan Pembelian, Skintific Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pesatnya perkembangan industri skincare di Indonesia yang didorong oleh meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan kulit serta pemanfaatan media sosial dalam strategi pemasaran. Skintific sebagai brand skincare internasional berhasil menarik perhatian konsumen Indonesia melalui kualitas produk yang tinggi, citra merek yang kuat, dan penggunaan celebrity endorser seperti Tasya Farasya. Mahasiswa FEBI UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung sebagai konsumen aktif dan responsif terhadap tren kecantikan menjadi sasaran yang relevan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Celebrity Endorse terhadap Keputusan Pembelian produk Skintific. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk (1) menguji pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Celebrity Endorse Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific, (2) menguji pengaruh Kualitas Produk Terhadap Pembelian Produk Skintific (3) menguji pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific, (4) menguji pengaruh Celebrity Endorse Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific. Penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis korelasional. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Sampling jenuh dengan jumlah responden sebanyak 102 orang. Data diperoleh melalui kuesioner online dan dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) secara simultan variabel Kualitas Produk, Brand Image, dan Celebrity Endorse berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific, (2) Kualitas Produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific, (3) Brand Image tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific, (4) Celebrity Endorse berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Kualitas Produk Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405211011 AQMARIFA GHASSANI HUSNA |
Date Deposited: | 04 Sep 2025 02:55 |
Last Modified: | 04 Sep 2025 02:55 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/61697 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |