EKA PUTRI ANGGRAENI, 126401213109 and DONI FITRIYANTO, 175081640013 (2025) ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PERILAKU KONSUMSI GENERASI MILENIAL PADA TABUNGAN BATARA IB DI BTN SYARIAH KCPS JOMBANG. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (994kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (113kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (60kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (223kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (191kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Analisis Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Brand Image terhadap Perilaku Konsumsi Generasi Milenial pada Tabungan Batara iB di BTN Syariah KCPS Jombang” ini ditulis oleh Eka Putri Anggraeni, NIM. 126401213109, pembimbing Doni Fitriyanto, S.E., M.E. Kata kunci: Kualitas produk, kualitas pelayanan, brand image, perilaku konsumsi, tabungan Batara iB Penelitian ini dilatar belakangi oleh pesatnya perkembangan teknologi digital yang mempengaruhi layanan keuangan, terutama di kalangan generasi milenial yang adaptif terhadap inovasi. Saat ini, produk Tabungan Batara iB di BTN Syariah menunjukkan peningkatan signifikan, namun tetap memerlukan inovasi berkelanjutan dalam kualitas produk, kualitas pelayanan dan brand image agar mampu mempertahankan dan meningkatkan minat nasabah. Rumusan masalah dalam Penelitian skripsi ini adalah (1) Bagaimanakah kualitas produk, kualitas pelayanan, dan brand image Tabungan Batara iB berpengaruh signifikan secara bersama-sama (simultan) terhadap perilaku konsumsi generasi milenial di BTN Syariah KCPS Jombang? (2) Bagaimanakah kualitas produk Tabungan Batara iB berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumsi generasi milenial di BTN Syariah KCPS Jombang? (3) Bagaimanakah kualitas pelayanan Tabungan Batara iB berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumsi generasi milenial di BTN Syariah KCPS Jombang? (4) Bagaimanakah brand image Tabungan Batara iB berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumsi generasi milenial di BTN Syariah KCPS Jombang? Adapun yang menjadi tujuan peneliti adalah untuk menguji kualitas produk, kualitas pelayanan, dan brand image Tabungan Batara iB terhadap perilaku konsumsi generasi milenial di BTN Syariah KCPS Jombang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dengan teknik non-probability sampling dan accidental sampling. Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer. Metode analisis dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, serta uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk, kualitas pelayanan, dan brand image tabungan Batara iB secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumsi generasi milenial di BTN Syariah KCPS Jombang (2) Kualitas produk memiliki pengaruh positif tidak signifikan terhadap perilaku konsumsi generasi milenial di BTN Syariah KCPS Jombang (3) Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap perilaku konsumsi generasi milenial di BTN Syariah KCPS Jombang (4) Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumsi generasi milenial di BTN Syariah KCPS Jombang.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Perbankan Syariah Ekonomi > Tabungan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 126401213109 EKA PUTRI ANGGRAENI |
Date Deposited: | 09 Sep 2025 03:56 |
Last Modified: | 09 Sep 2025 03:56 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/61852 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |