PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BARLEY STORE TULUNGAGUNG

MUHAMMAD ALFIN PRATAMA, 126405211008 and RENDRA ERDKHADIFA, 199002102019031014 (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BARLEY STORE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (696kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (229kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (356kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (479kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (264kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Desain Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Barley Store Tulungagung” yang ditulis oleh Muhammad Alfin Pratama, NIM. 126405211008, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dibimbing oleh Rendra Erdkhadifa, M.Si. Kata Kunci: Brand Image, Brand Awareness, Desain Produk, Promosi, Keputusan Pembelian Penelitian ini dilatarbelakangi oleh berkembangnya bisnis fashion yang mengakibatkan persaingan antar store fashion di Tulungagung semakin ketat. Adanya kesamaan produk yang ditawarkan membuat konsumen menentukan produk dari berbagai pilihan. Konsumen membeli produk fashion bukan hanya untuk pemenuhan kebutuhan dasar, melainkan telah berkembang menjadi pemenuhan gaya hidup. Oleh karena itu, pentingnya setiap pelaku bisnis fashion memperhatikan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) Pengaruh salah satu diantara variabel Brand Image, Brand Awareness, Desain Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Barley Store Tulungagung, (2) Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Barley Store Tulungagung, (3) Pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Barley Store Tulungagung, (4) Pengaruh Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Barley Store Tulungagung, dan (5) Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Barley Store Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik dalam pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan menggunakan teknik quota sampling sehingga ditentukan sejumlah 150 konsumen Barley Store Tulungagung. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang dibagikan kepada konsumen. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat salah satu diantara variabel Brand Image, Brand Awareness, Desain Produk dan Promosi yang berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Barley Store Tulungagung, (2) Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Barley Store Tulungagung, (3) Brand Awareness berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Barley Store Tulungagung, (4) Desain Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Barley Store Tulungagung, dan (5) Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Barley Store Tulungagung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405211008 MUHAMMAD ALFIN PRATAMA
Date Deposited: 26 Sep 2025 04:06
Last Modified: 26 Sep 2025 04:06
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/62448

Actions (login required)

View Item View Item