PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SEPATU BOLA MILLS PADA PSB DI KABUPATEN TULUNGAGUNG

MUH. RHEZA BAHRURUDIN, 126405212119 and MUNIRI, 196811302006041009 (2025) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI SEPATU BOLA MILLS PADA PSB DI KABUPATEN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (6MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (105kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (70kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (393kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (164kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Minat Beli Sepatu Bola Mills Pada PSB Di Kabupaten Tulungagung” yang ditulis oleh Muh Rheza Bahrurudin NIM.126405212119. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Jurusan Bisnis dan Manajemen. Program Studi Manajemen Bisnis Syariah. Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dengan Dosen Pembimbing Dr. Muniri, M.Pd. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Promosi, Minat Beli, Sepatu Bola, Mills Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena dalam bidang olahraga yang semakin berkembang dengan pesat dari tahun ke tahun. Olahraga sepak bola adalah olahraga yang paling diminati. Dengan fenomena di atas para penggemar sepak bola mulai membutuhkan sepatu sepak bola untuk menunjang kualitas dalam bermainnya. Masyarakat lebih menyukai produk lokal dibandingkan produk impor karena bukan hanya harga yang terjangkau, namun kualitas yang diberikan, salah satunya ialah produk lokal sepatu bola Mills. Melihat banyaknya produk sepatu bola lokal yang beredar seperti Ortuseight, Specs, dan lainnya. tentunya sebagai konsumen akan mempertimbangkan banyak hal dalam melakukan minat pembelian terhadap suatu produk sepatu bola.Tujuan penelitian ini untuk (1) menguji pengaruh citra merek terhadap minat beli pada produk sepatu bola mills, (2) untuk menguji pengaruh harga terhadap minat beli pada produk sepatu bola mills (3) untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap minat beli pada produk sepatu bola mills (4) untuk menguji pengaruh promosi terhadap minat beli pada produk sepatu bola mills, (5) untuk menguji pengaruh citra merek, harga, kualitas produk, dan promosi terhadap minat beli pada produk sepatu bola mills. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik dalam pengambilan sampel penelitian menggunakan purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Data kuesioner di analisis menggunakan SPSS 25 dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian uji F menunjukkan bahwa variabel citra merek, harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara bersamasama terhadap minat beli sepatu bola mills pada PSB di Kabupaten Tulungagung. Kemudian melalui uji T menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signfikan terhadap minat beli sepatu bola mills pada PSB di Kabupaten Tulungagung, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepatu bola mills pada PSB di Kabupaten Tulungagung, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepatu bola mills pada PSB di Kabupaten Tulungagung dan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepatu bola mills pada PSB di Kabupaten Tulungagung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Harga
Ekonomi > Kualitas Produk
Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405212119 MUH RHEZA BAHRURUDIN
Date Deposited: 06 Oct 2025 07:13
Last Modified: 06 Oct 2025 07:13
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/62846

Actions (login required)

View Item View Item