PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BISNIS FREE TIME CABANG SRENGAT KABUPATEN BLITAR

NOVA ANANDA FITRIANI, 126405213210 and SISWAHYUDIANTO, 198406152023211019 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BISNIS FREE TIME CABANG SRENGAT KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (610kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (242kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (980kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (265kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bisnis Free Time Cabang Srengat Kabupaten Blitar” ini ditulis oleh Nova Ananda Fitriani, NIM 126405213210 Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Dosen Pembimbing Siswahyudianto, M.M. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi. Persaingan bisnis di Indonesia saat ini semakin ketat, terutama dalam industri Food and Beverage (F&B) yang terus berkembang pesat. Banyaknya pelaku usaha yang bermunculan menuntut setiap bisnis untuk lebih cermat dalam memahami perilaku konsumennya. Salah satu langkah penting adalah mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian pelanggan. Faktor-faktor tersebut antara lain kualitas produk, harga yang ditawarkan, pelayanan yang diberikan, serta strategi promosi yang digunakan. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada bisnis Free Time Srengat. 2) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada bisnis Free Time Srengat. 3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada bisnis Free Time Srengat. 4) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada bisnis Free Time Srengat. 5) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan promosi bersama – sama terhadap keputusan pembelian pada bisnis Free Time Srengat. Metode penelitian yang digunakna dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Free Time. Penelitian ini menggunakan analisis data regresi linear berganda yaitu untuk menguji validitas dan reliabilitas data, uji asumsi klasik ( uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas), uji hipotesis ( uji t, dan uji f), analisis regresi linier berganda dan uji koefisien determinan menggunakan IBM SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini adalah 1) secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Free Time Srengat. 2) secara parsial harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Free Time Srengat. 3) secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Free Time Srengat. 4) secara parsial promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Free Time Srengat. 5) secara simultan kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405213210 NOVA ANANDA FITRIANI
Date Deposited: 10 Oct 2025 02:12
Last Modified: 10 Oct 2025 02:12
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/62971

Actions (login required)

View Item View Item