FITRI INDAH CAHYANI, 2824133034 (2017) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN BELANJA DI ADZKIA HIJAB SYAR'I TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (977kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (536kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (439kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (513kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (400kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (224kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Perilaku Konsumen Belanja di Adzkia Hijab Syar’i Tulungagung. Ditulis oleh Fitri Indah Cahyani dengan nomer induk mahasiswa : 2824133034, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing Muhamad Aqim Adlan, M.E.I. Penelitian dalam skripsi ini dilatar belakangi oleh fenomena menarik saat ini yaitu pemakaian busana muslim atau gamis syar’i di kalangan perempuan yang sepertinya sudah menjadi trend masa kini. Hal ini membuat para pengusaha di bidang pakaian berlomba – lomba menawarkan produk terbaik mereka. Semakin majunya perkembangan jaman menyebabkan selera konsumen makin cepat berubah dan konsumen makin selektif dalam memilih tempat berbelanja. Strategi pemasaran sangat penting dilakukan oleh Adzkia Hijab Syar’i Tulungagung untuk menarik konsumen. Sehingga Adzkia Hijab Syar’i dapat bersaing di dunia pakaian muslim/perbisnisan. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah (1) Apakah pengaruh harga terhadap perilaku konsumen belanja di Adzkia Hijab Syar’i Tulungagung? (2) Apakah pengaruh promosi terhadap perilaku konsumen belanja di Adzkia Hijab Syar’i Tulungagung? (3) Apakah pengaruh harga dan promosi terhadap perilaku konsumen belanja di Adzkia Hijab Syar’i Tulungagung?.Adapun yang menjadi tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan hubungan harga dan promosi terhadap perilaku konsumen belanja di Adzkia Hijab Syar’i Tulungagung. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode kuesioner dengan jumlah sampel 89 dari 820 populasi. Metode kuesioner pada penelitian ini adalah metode kuesioner tertutup. Analisis data penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) harga terhadap perilaku konsumen di adzkia hijab syar’i memiliki pengaruh yang positif signifikan. (2) Hasil penelitian promosi terhadap perilaku konsumen di adzkia hijab syar’I memiliki pengaruh yang positif signifikan. (3) hasil penelitian yang dilakukan secara bersama-sama juga memiliki pengaruh yang positif signifikan. Berdasarkan hasil yang telah diuji bahwa harga dan promosi menentukan perilaku konsumen di adzkia hijab syar’i Tulungagung. Karena elemen-elemen tersebut saling berhubungan. Kata kunci :harga, promosi, perilaku konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | S.E 2824133095 NISA DWI NOORMA AULIA |
Date Deposited: | 17 Nov 2017 06:30 |
Last Modified: | 17 Nov 2017 06:30 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/6328 |
Actions (login required)
View Item |