PENGARUH CITRA MEREK, LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN MIE TIME LAMONGAN

YASSIRLY AMRIYAH, 126405211058 and RENDRA ERDKHADIFA, 199002102019031014 (2025) PENGARUH CITRA MEREK, LOKASI, STORE ATMOSPHERE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN MIE TIME LAMONGAN. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (515kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (296kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (287kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (472kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (410kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Merek, Lokasi, Store Atmosphere, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Mie Time Lamongan” ini ditulis oleh Yassirly Amriyah, NIM. 126405211058 Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Dosen Pembimbing Rendra Erdkhadifa, M.Si. Kata Kunci: Citra Merek, Lokasi, Store Atmosphere, Promosi, Keputusan Pembelian. Perkembangan bisnis kuliner dan kafe di Lamongan yang semakin pesat, hal tersebut menuntut pemilik usaha untuk lebih cermat dalam mengelola bisnisnya. Namun, restoran Mie Time Lamongan masih menghadapi kendala dalam hal strategi pemasaran. Oleh karena itu, diperlukan pendekatan yang efektif untuk mempertahankan pelanggan sekaligus mendorong peningkatan keputusan pembelian. Upaya tersebut dapat dilakukan melalui citra merek, lokasi, store atmosphere, dan promosi. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk menguji pengaruh signifikan salah satu variabel citra merek, lokasi, store atmosphere, dan promosi terhadap keputusan pembelian 2) untuk menguji pengaruh citra merek secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada restoran Mie Time Lamongan 3) untuk menguji pengaruh lokasi secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada restoran Mie Time Lamongan 4) untuk menguji pengaruh store atmosphere secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada restoran Mie Time Lamongan 5) untuk menguji pengaruh promosi secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada restoran Mie Time Lamongan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif. Sampel yang digunakan adalah non probability dengan teknik quota sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen restoran Mie Time Lamongan. Teknik analisis data menggunakan IBM SPSS 25 untuk mencari nilai hipotesis penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah secara simultan 1) citra merek, lokasi, store atmosphere, dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran Mie Time Lamongan. Secara parsial 2) citra merek berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran Mie Time Lamoangan 3) lokasi berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran Mie Time Lamoangan 4) store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran Mie Time Lamongan 5) promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran Mie Time Lamongan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405211058 YASSIRLY AMRIYAH
Date Deposited: 21 Oct 2025 08:04
Last Modified: 21 Oct 2025 08:04
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/63404

Actions (login required)

View Item View Item