MOCHAMAD FATONI AZIZ, 1742143171 (2018) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TRAVEL UMROH DAN HAJI PLUS PT. AROFAH MINA KANTOR CABANG TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (181kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (130kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (803kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (426kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (298kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (196kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Persepsi Konsumen, Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Travel Umroh Dan Haji Plus PT. Arofah Mina Kantor Cabang Tulungagung”, ini ditulis oleh Mochamad Fatoni Aziz, NIM. 1742143171, dan pembimbing Dr. Hj. Nur Aini Latifah, SE., MM. Semakin menjamurnya bisnis travel umroh di Indonesia bahkan di Tulungagung, perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar dapat bersaing. Semakin banyak pesaing, semakin banyak pula pilihan bagi konsumen untuk dapat memilih suatu produk sesuai dengan keinginannya. Akibatnya adalah konsumen akan menjadi lebih pandai dalam memilah-milah dalam menggunakan setiap produk. Dengan demikian, PT. Arofah Mina Kantor Cabang Tulungagung dapat meningkatkan promosi dan kualitas pelayanan, serta mengubah persepsi konsumen dan sikap konsumen dengan peningkatan yang dilakukan. Dengan demikian, penelitian ini mengangkat masalah promosi, kualitas pelayanan, persepsi konsumen, sikap konsumen, dan keputusan pembelian. Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen, (2) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen, (3) untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen, (4) untuk mengetahui pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen, dan (5) untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas pelayanan, persepsi konsumen dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen pada travel umroh dan haji plus PT. Arofah Mina Kantor Cabang Tulungagung. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Sampling Insidental. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 40 jamaah umroh PT. Arofah Mina Kantor Cabang Tulungagung yang akan melakukan ibadah umroh. Selanjutnya, data kuesioner dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil dalam penelitian ini adalah bahwa secara parsial, variabel promosi, kualitas pelayanan, persepsi konsumen, dan sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada travel umroh dan haji plus PT. Arofah Mina Kantor Cabang Tulungagung. Secara simultan, variabel promosi, kualitas pelayanan, persepsi konsumen, dan sikap konsumen secara bersama-sama berpengaruh positif dan sigfinikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada travel umroh dan haji plus PT. Arofah Mina Kantor Cabang Tulungagung. Kata kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Persepsi Konsumen, Sikap Konsumen dan Keputusan Pembelian Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 1742143171 Mochamad fatoni aziz |
Date Deposited: | 23 Apr 2018 06:59 |
Last Modified: | 23 Apr 2018 06:59 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7555 |
Actions (login required)
View Item |