Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Halal, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung

Elfira Syahrin Nuzulia, 1742143082 (2018) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Halal, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (857kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (568kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (566kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (932kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (368kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Halal, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung” ini ditulis oleh Elfira Syahrin Nuzulia, NIM 1742143082, pembimbing Nurul Fitri Ismayanti, SE., M.EI. Penelitian ini dilatar belakangi oleh kegiatan usaha dibidang kuliner, khususnya di Kota Tulungagung yang merupakan salah satu kota dengan perkembangan pada bisnis makanan. Bisnis kuliner yang sedang naik daun di Tulungagung adalah bisnis kedai kopi atau café. Salah satu bisnis kedai kopi di Tulungagung yang cukup mencuri perhatian peneliti yaitu pada Refresho Kedai Kopi yang terletak di Kepatihan. Kurang lebih sudah 3 tahun Refresho sudah berdiri di kota Tulungagung. Refresho mempunyai lokasi yang paling strategis yaitu berada di pusat kota membuat kedai kopi ini ramai di kunjungi oleh konsumen. Selain itu, adanya kerjasama dalam mendirikan Refresho Kedai Kopi, namun dalam implementasi pengeloaannya dipercayakan pada satu pihak saja, dan peneliti menjadi sangat tertarik untuk melakukan penelitian di tempat ini. Permasalahan yang dirumuskan oleh penenliti terdapat 4 pertanyaan: (1) Apakah promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung (2) Apakah kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung (3) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung (4) Apakah promosi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan secara bersamaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental, skala pengukuran yang digunakan yaitu skala likert, teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 pelanggan Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung. Selanjutnya data diolah melalui SPSS 16.0. hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (1) Promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung, (2) Kualitas produk halal berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung, (3) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung, (4) Promosi, kualitas produk halal, dan kualitas pelayanan secara bersamaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Refresho Kedai Kopi Kepatihan Tulungagung. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143082 Elfira Syahrin Nuzulia
Date Deposited: 02 May 2018 04:29
Last Modified: 02 May 2018 04:29
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/7841

Actions (login required)

View Item View Item