DIAH TRISNAWATI, 1742143065 (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MUSLIM GLOBAL FUTSAL KETANON TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
Cover.pdf Download (572kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (192kB) | Preview |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (29kB) |
||
|
Text
Bab I.pdf Download (351kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Download (643kB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Download (504kB) | Preview |
|
|
Text
Bab IV.pdf Download (639kB) | Preview |
|
|
Text
Bab V.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text
Bab VI.pdf Download (101kB) | Preview |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (206kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Muslim Global Futsal Ketanon Tulungagung” ini ditulis oleh Diah Trisnawati, NIM. 1742143065, pembimbing Nurul Fitri Ismayanti, SE., M.E.I Penelitian ini dilatarbelakangi oleh animo masyarakat terhadap olahraga futsal yang pada akhirnya banyak dilirik oleh pelaku bisnis di Tulungagung untuk mendirikan usaha persewaan lapangan futsal, salah satunya yaitu Global Futsal, akantetapi dengan semakin banyaknya usaha sejenis maka kompetisi dalam dunia bisnis semakin terasa. Loyalitas konsumen menjadi prioritas utama pada penelitian ini karena loyalitas konsumen akan mempengaruhi keberlangsungan suatu usaha terutama ditengah persaingan bisnis yang tinggi, loyalitas konsumen dapat diperoleh melalui bauran pemasaran dan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh perusahaan. Oleh karena itu penelitian ini mengangkat permasalahan bauran pemasaran dan kualitas pelayanan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen muslim Global Futsal Ketanon Tulungagung. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling, skala pengukuran menggunakan skala likert. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 43 responden yaitu member muslim Global Futsal Ketanon Tulungagung yang telah menyewa lapangan futsal di global futsal sebanyak minimal 3 kali. Tahap selanjutnya, data kuesioner dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Data yang dianalisis terlebih dahulu telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas, dan uji asumsi klasik. Hasil Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen muslim Global Futsal, kemudian variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen muslim Global Futsal. Selanjutnya melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel bauran pemasaran dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen muslim Global Futsal. Kata kunci : bauran pemasaran, kualitas pelayanan, dan loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 1742143065 Diah Trisnawati |
Date Deposited: | 25 May 2018 06:38 |
Last Modified: | 25 May 2018 06:38 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/8005 |
Actions (login required)
View Item |