ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI TUPANI SWALAYAN NGADIROJO PACITAN

KUSNUL DIANA MUKTI, 1742143147 (2018) ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI TUPANI SWALAYAN NGADIROJO PACITAN. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (139kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Analisis Bauran Pemasaran 7P Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di Tupani Swalayan Ngadirojo Pacitan” ini ditulis oleh Kusnul Diana Mukti, NIM. 1742143147, pembimbing Dr. Ahmad Muhtadi Anshor, M.Ag. Penerapan bauran pemasaran 7P yang dilakukan oleh pihak swalayan menjadi prioritas utama dan faktor terbentuknya kepuasan konsumen terhadap swalayan. Hal utama agar swalayan dapat bertahan, bersaing dan menguasai pasar maka implementasi dalam bauran pemasaran 7P harus lebih ditingkatkan. Pihak swalayan harus memperhatikan hal-hal yang dianggap penting oleh para pelanggan, agar pelanggan merasa puas dan tidak memilih swalayan lain sebagai tempat berbelanja. Fokus penelitian dalam skripsi ini adalah (1) Bagaimana bauran pemasaran 7P yang di lakukan oleh pemilik Tupani Swalayan Ngadirojo Pacitan?, (2) Apa saja faktor-faktor yang menjadi pertimbangan pembeli dalam melakukan pembelian ulang di Tupani Swalayan Ngadirojo Pacitan?. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) bauran pemasaran 7P yang di lakukan oleh pemilik Tupani Swalayan Ngadirojo Pacitan, untuk mengetahui (2) pertimbangan pembeli dalam melakukan pembelian ulang di Tupani Swalayan Ngadirojo Pacitan. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan pendekatan penelitian kualitatif deskriptif dengan jenis penelitian studi kasus. Adapun teknik pengumpulan data dalam penelitian ini meliputi metode observasi, wawancara mendalam(indept interview) dan dokumentasi. Penelitian ini menghasilkan temuan berupa: (1) bauran pemasaran yang dilakukan oleh Tupani Swalayan Ngadirojo Pacitan yaitu menggabungkan beberapa unsur yaitu bauran pemasaran 7P yang mana tujuh unsur tersebut sudah diterapkan dan dilakukan dengan baik di Tupani Swalayan Ngadirojo Pacitan. Produk yang lengkap dan kualitas yang bagus, harga yang terjangkau, tempat yang strategis, nyaman dan bersih, serta promosi yang simple dan tidak mengeluarkan banyak biaya. karyawan yang ramah, bukti fisik yang memadai serta proses penyaluran barang yang mudah dan praktis. (2) Faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam melakukan pembelian ulang di Tupani Swalayan Ngadirojo Pacitan yaitu kepuasan yang telah dirasakan oleh para konsumen dari sistem pelayanan, produk, harga serta penyediaan tempat Tupani Swalayan Ngadirojo Pacitan. Selain itu terdapat faktor lainnya yaitu, faktor budaya, faktor sosial, faktor probadi, faktor psikologis, faktor lingkungan, faktor antar pribadi dan faktor pengalaman. Kata kunci: Bauran Pemasaran, Kepuasan Konsumen, Pembelian Ulang.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143147 KUSNUL DIANA MUKTI
Date Deposited: 16 Aug 2018 07:11
Last Modified: 16 Aug 2018 07:11
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/8987

Actions (login required)

View Item View Item