UPAYA GURU DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS AL QUR’AN(KEMAMPUAN SITUS DI SDN KADEMANGAN 01 DAN MIN SUMBERJATI KADEMANGAN BLITAR)

M. ALI MUHSON, 1755154026 (2018) UPAYA GURU DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS AL QUR’AN(KEMAMPUAN SITUS DI SDN KADEMANGAN 01 DAN MIN SUMBERJATI KADEMANGAN BLITAR). [ Thesis ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (456kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (697kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (855kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB)

Abstract

ABSTRAK Nama: M Ali Muhson, NIM. 1755154026, 2017 “Upaya Guru Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Dan Menulis Al Qur’an Di SDN Kademangan 01 Dan MIN Sumberjati Kademangan Blitar)” Tesis, jurusan PGMI, fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung, Pembimbing: Dr. H. Ahmad Muhtadi Anshor, M. Ag. Kata kunci : Upaya Guru Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Dan Menulis Al Qur’an Fokus penelitian dalam penulisan Tesis ini adalah:1). Bagaimana Upaya Guru Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Dan Menulis Al Qur’an Di SDN Kademangan 01 Dan MIN Sumberjati Kademangan Blitar 2). Kemampuan Membaca Dan Menulis Al Qur’an Di SDN Kademangan 01 Dan MIN Sumberjati Kademangan Blitar ? 3). Bagaimana peningkatan prestasi belajar Membaca Dan Menulis Al Qur’an Di SDN Kademangan 01 Dan MIN Sumberjati Kademangan Blitar? Penelitian ini mengunakan penelitian jenis kualitatif. Adapun tekhnik pengumpulan datanya mengunakan, observasi, wawancara, catatan lapangan,dan dokumentasi. Sedangkan metode observasi, wawancara dan catatan lapangan digunakan untuk menggali data tentang proses pembelajaran fiqh, respon siswa, sejarah sekolah, keadaan siswa, guru dan karyawan, strukur organisasi, kegiatan ekstrakurikuler, sarana dan prasarana sekolah dan dokumentasi digunakan untuk lebih memperkuat hasil penelitian.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Subjects: Agama
Pendidikan > Pendidikan Dasar
Divisions: Pascasarjana > Thesis > Ilmu Pendidikan Dasar Islam
Depositing User: 1755154026 M. ALI MUHSON
Date Deposited: 14 Sep 2018 06:10
Last Modified: 14 Sep 2018 06:10
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9335

Actions (login required)

View Item View Item