DESTYANA NINGSIH, 1742143057 (2018) PENGARUH MARKETING MIX, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP IMPULSE BUYING SECARA ONLINE MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (677kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (247kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (156kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (385kB) |
||
Text
BAB II.pdf Download (298kB) |
||
Text
BAB III.pdf Download (452kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Download (294kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (166kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Marketing Mix, Kualitas Pelayanan,dan Citra Merek Terhadap Impulse Buying Secara Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung” ini ditulis oleh Destyana Ningsih, NIM. 1742143057, Pembimbing Dr. Agus Eko Sujianto, SE.MM. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh sebagian konsumen Indonesia yang memiliki karakter Unplanned. Dan jika berbelanja sering menjadi impulse buyer. Berdasarkan data yang diperoleh dari APJII.or.id pengguna internet terbanyak adalah dari kalangan Mahasiswa. Hal yang dapat mempengaruhi konsumen melakukan pembelian Impulsif sehingga dapat meningkatkan pendapatan pelaku bisnis online, maka marketing mix, kualitas pelayanan, dan citra merek harus diperbaiki dan ditingkatkan. Produsen atau pelaku bisnis harus bisa mengenali karakter konsumen agar konsumen tersebut dapat menjadi pembeli yang potensial dan tidak menutup kemungkinan untuk melakukan berbagai pembelian impulsif. Penelitian ini bertujuan untuk (1) menguji pengaruh marketing mix terhadap impulse buying secara online mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung. (2) kualitas pelayanan terhadap impulse buying secara online mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung. (3) citra merek terhadap impulse buying secara online mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung (4) marketing mix, kualitas pelayanan, dan citra merek secara simultan terhadap impulse buying secara online mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dengan teknik probability sampling dengan metodenya menggunakan Simpel random sampling. Analisis dilakukan dengan menggunakan statistik dan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode angket (kuesioner). Penelitian ini menggunakan metode analisis uji regresi linier berganda dengan memenuhi uji asumsi klasik. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji t untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan uji F untuk mengetaui pengaruh secara simultan. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) marketing mix tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying secara online mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam IAIN Tulungagung.(2) kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying secara online mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam IAIN Tulungagung. (3) citra merek berpengaruh signifikan terhadap impulse buying secara online mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam IAIN Tulungagung. (4) marketing mix, kualitas pelayanan, dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap impulse buying secara online mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Islam IAIN Tulungagung. Kata kunci: Marketing Mix, Kualitas Pelayanan, Citra Merek,dan Impulse Buying.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 1742143057 DESTYANA NINGSIH |
Date Deposited: | 12 Sep 2018 07:55 |
Last Modified: | 12 Sep 2018 07:55 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9338 |
Actions (login required)
View Item |