PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH ASURANSI PADA PT ASURANSI JIWA SYARIAH BUMIPUTERA TULUNGAGUNG

SISKA WAHYU DARUSMAN, 1742143263 (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH ASURANSI PADA PT ASURANSI JIWA SYARIAH BUMIPUTERA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (11MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (67kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (67kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (179kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (953kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan dan Mutu Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Asuransi Pada PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Tulungagung”, ini ditulis oleh Siska Wahyu Darusman, NIM 1742143263, Pembimbing Ibu Dyah Pravitasari, SE, M.S.A Penelitian ini dilatarbelakangi oleh mulai banyaknya bermuculan lembaga lembaga keuangan yang dimana ada dua lembaga yaitu lembaga keuangan bank dan non bank. Salah satu contoh yaitu perusahaan asuransi yang dimana ada asuransi konvensional dan asuransi syariah yang dimana perusahaan tersebut saling bersaing dalam memasarkan produknya. Berbagai cara pemasaran telah dilakukan guna menarik nasabah ataupun calon nasabah. Asuransi jiwa syariah merupakan program asuransi yang memberikan proteksi terhadap resiko pada jiwa seseorang yang menjadi tertanggung. Manfaat asuransi ini adalah jaminan kepastian tehadap tertanggung dan keluarga dalam menghadapi berbagai resiko dalam kehidupan. Tujuan penelitiannya adalah mengkaji pengaruh citra merek, kepercayaan merek, dan mutu pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam memilih asuransi pada Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Tulungagung secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah yang beransuransi syariah di asuransi jiwa syariah Bumiputera Tulungagung. Metode penelitiannya adalah penelitian kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Dengan populasi berjumlah 4.091 nasabah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan menyebar kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan secara parsial citra merek, kepercayaan dan mutu pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih asuransi jiwa syariah Bumiputera Tulungagung. Kemudian, penelitian yang dilakukan secara simultan memberikan hasil bahwa citra merek, kepercayaan, dan mutu pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah memilih asuransi jiwa syariah Bumiputera Tulungagung. Kata Kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Mutu Pelayanan, Keputusan Nasabah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143263 SISKA WAHYU DARUSMAN
Date Deposited: 11 Oct 2018 09:02
Last Modified: 11 Oct 2018 09:02
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9606

Actions (login required)

View Item View Item