RIZKA ISTIFA, 171143310 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS KARTU SHAR-E SAHABAT TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (410kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (419kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (843kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (106kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Kartu Shar-E Sahabat Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Tulungagung”, ini ditulis oleh Rizka Istifa dengan nomor induk mahasiswa 1741143310 jurusan perbankan syariah, fakultas ekonomi dan bisnis islam (FEBI), IAIN Tulungagung dengan pembimbing oleh Dr. Nur Aini Latifah, SE., MM. Penelitian dalam skripsi ini dilatar belakangi oleh bagaimana kualitas pelayanan dan fasilitas kartu sahabat yang baik, memegang peran utam dalam memberikan kepuasan kepada para nasabahnya. Sebuah lembaga keuangan syariah khususnya Bank Muamalat yang memiliki pelayanan dan fasilitas kartu sahabat yang baik maka akan tercipta suatu kepuasan nasabah. Rumusan Masalah pada penelitian ini adalah: (1) Apakah ada pengaruh secara signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan nasabah di Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung? (2) Apakah ada pengaruh secara signifikan antara Fasilitas Kartu Shar-E Sahabat terhadap kepuasan nasabah di Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung? (3) Apakah terdapat pengaruh yang bersama-sama antara Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Kartu Shar-E Sahabat terhadap kepuasan nasabah di Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung?. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan signifikasi pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung, dan fasilitas kartu shar-e sahabat terhadap kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung. Secara paersial dan simultan (bersama-sama). Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner, Populasi responden pada penelitian ini adalah nasabah pengguna kartu sahabat pada Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung dengan jumlah sampel 50 responden. Skala pengukuran yang digunakan yaitu skala likert dan teknik pengumpulan data menggunakan teknik angket. Analisis data yang digunakan meliputi: (1) uji validitas dan uji reabilitas, (2) uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, uji autokorelasi, uji heterokedastisitas, (3) uji regresi linier berganda, (4) uji hipotesis yaitu uji t dan uji f, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikasi terhadap kepuasan nasabah, (2) fasilitas kartu shar-e sahabat berpengaruh positif dan signifikasi terhadap kepuasan nasabah,(3) secara bersama-sama kualitas pelayanan dan fasilitas kartu shar-e sahabat berpengaruh positif dan signifikasi terhadap kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Indonesia KCP Tulungagung. KataKunci :KualitasPelayanan, KartuShar-E Sahabat, danKepuasanNasabah
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 171143310 RIZKA ISTIFA |
Date Deposited: | 17 Oct 2018 03:27 |
Last Modified: | 17 Oct 2018 03:27 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9627 |
Actions (login required)
View Item |