ZUHROTUN MILA, 1742143316 (2018) PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI DI KONTER IJO KABUPATEN TRENGGALEK. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (225kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Download (205kB) |
||
|
Text
BAB IV.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (41kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Strategi Positioning terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi pada KONTER IJO Trenggalek” ini ditulis oleh Zuhrotun Mila , NIM. 1742143316, pembimbing Syafrudin Arif M.M., M.S.I. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan suatu produk baru yang dilihat dapat menempati posisi atas dibanding produk-produk lama. Yang mana produk tersebut dapat menarik minat konsumen dan menumbuhkan rasa loyal terhadap produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi positioning terhadap keputusan pembelian handphone xiaomi pada KONTER IJO Trenggalek. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data dari konsumen KONTER IJO Trenggalek, jenis data adalah data primer. Penelitin ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis pendekatan asosiatif. Metode analisisnya menggunakan regresi berganda, uji yang digunakan adalah uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas data, uji multikolinieritas, uji heterokedastistas dab uji autokorelasi, kemudian uji regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis regresi linier berganda dapat disimpulkan bahwa (1) produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian handphone xiaomi pada konter ijo trenggalek, (2) harga berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian handphone xiaomi pada konter ijo trenggalek, (3) pelayanan berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian handphone xiaomi pada konter ijo trenggalek. Kata Kunci : Produk, Harga, Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 1742143316 ZUHROTUN MILA |
Date Deposited: | 09 Oct 2018 08:10 |
Last Modified: | 09 Oct 2018 08:10 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9629 |
Actions (login required)
View Item |