PENGARUH ATRIBUT PRODUK, EKUITAS MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG

Eny Kurniawaty, 1742143319 (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, EKUITAS MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (22MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (391kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf

Download (492kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Atribut Produk, Ekuitas Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Notebook Acer pada Mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung” yang ditulis oleh Eny Kurniawaty dengan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) 1742143319, Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Tulungagung dengan pembimbing oleh Dr. Agus Eko Sujianto, SE., MM. Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) menguji pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian pengguna notebook Acer pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung, (2) menguji pengaruh Ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pengguna notebook Acer pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung, (3) menguji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pengguna notebook Acer pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung, (4) menguji pengaruh atribut produk, ekuitas merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pengguna Notebook Acer pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling. Sementara metodenya menggunakan simple random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran angket kepada responden. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Populasi dari penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Metode analisis dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) atribut produk memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian notebook Acer pada Mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung, (2) ekuitas merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian notebook Acer pada Mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung, (3) kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian notebook Acer pada Mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung, (4) secara simultan atribut produk, ekuitas merek, dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian notebook Acer pada Mahasiswa FEBI IAIN Tulungagung. Kata Kunci: Atribut Produk, Ekuitas Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 1742143319 Eny Kurniawaty
Date Deposited: 22 Nov 2018 03:42
Last Modified: 22 Nov 2018 03:42
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/9838

Actions (login required)

View Item View Item