Andriani Musdalifah, 17402153129 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAMIS DI ADZKIA HIJAB SYAR’I TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (282kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Download (173kB) |
||
|
Text
BAB II.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Gamis Di Adzkia Hijab Syar’i Tulungagung” ini ditulis oleh Andriani Musdalifah, NIM 17402153129, pembimbing Dr. H. Dede Nurohman, M.Ag. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perekambangan zaman yang semakin modern menunjukkan ide-ide baru terutama pada dunia fashion. Dunia fashion didominasi salah satunya pakaian gamis syar’i, dan perusahaan yang memproduksi gamis syar’i adalah Adzkia Hijab Syar’i yang menjadi pelopor dalam memproduksi gamis syar’i dengan corak-corak yang menarik, tampilan yang modis, elegant tetapi mengusung konsep syar’i. Merek gamis syar’i semakin banyak pilihan bagi konsumen untuk memilih produk yang sesuai dengan harapannya. Gamis adzkia adalah salah satu produk pakaian lokal Tulungagung. Tujuan penelitian ini yaitu (1) Untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian gamis merek adzkia di Tulungagung, (2) Untuk menguji pengaruh kualitas prlayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian gamis merek adzkia di Tulungagung, (3) Untuk menguji pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian gamis merek adzkia di Tulungagung, (4) Untuk menguji pengaruh secara bersama-sama Kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian gamis merek adzkia di Tulungagung. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Menggunakan data primer, dengan teknik sampling yaitu purposive sampling. Metode analisis dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas data, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas, uji hipotesis yang peliputi uji T dan uji F, uji regresi linear berganda serta uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian secara parsial menunjukkan (1) terdapat pengaruh positif signifikan variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian (2) variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (3) variabel Harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan (4) secara bersama-sama variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan Harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk Gamis di Adzkia Hijab Syar’i Tulungagung. Kata Kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan keputusan pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 17402153129 Andriani Musdalifah |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 04:14 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 04:14 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/13048 |
Actions (login required)
View Item |