ADE CANDRA PERMANA, 17402163058 (2020) PENGARUH PRODUK, LOKASI, HARGA, PELAYANAN, PROMOSI, KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VOUCHER INTERNET PRODUK INDOSAT OOREDOO DALAM PRESPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (594kB) | Preview |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (2MB) |
||
Text
BAB II.pdf Download (2MB) |
||
Text
BAB III.pdf Download (2MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Download (2MB) |
||
Text
BAB V.pdf Download (2MB) |
||
Text
BAB VI.pdf Download (2MB) |
||
Text
DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Produk, Lokasi, Harga, Pelayanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan Dan Citra perusahaan terhadap Keputusan Pembelian Voucher Internet Produk Indosat Ooredoo dalam Persfektif Ekonomi Islam (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung),” ditulis oleh Ade Candra Permana, NIM. 17402163058, pembimbing Dyah Pravitasari, S.E.,M.S.A. Keputusan pembelian dapat terjadi ataupun turut dipengaruhi oleh beberapa faktor. Khususnya dalam penelitian ini terdapat 7 faktor yang dikaji, diduga memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian yang dilakukan seseorang. Faktor tersebut yaitu produk, lokasi, harga, pelayanan, promosi, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan, menjadi kajian dalam penelitian ini, dengan objek penelitian yaitu konsumen produk Indosat Ooredoo. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: (1) Apakah Produk, Lokasi, Harga, Pelayanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan dan Citra Perusahaan berpengaruh secara parsial (sendiri-sendiri) terhadap keputusan pembelian voucher internet produk Indosat Ooredoo pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung; (2) Apakah Produk, Lokasi, Harga, Pelayanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan dan Citra Perusahaan berpengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap keputusan pembelian voucher internet produk Indosat Ooredoo pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, dengan pendekatan asosiatif yang digunakan untuk mengetahui antara variabel independel dan dependen. Penelitian ini bertujuan untuk mengindentifikasi penyebab terjadinya sesuatu. Dalam penelitian ini peneliti berusaha untuk menggambarkan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk Indosat Ooredoo. Sampling yang digunakan yaitu random sampling dengan menggunakan teknik sampel secara acak pada mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. Adapun hasil penelitian ini adalah: (1) Hipotesis dalam penelitian ini diterima dengan kesimpulan bahwa variabel Produk, Lokasi, Harga, Pelayanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan dan Citra Perusahaan berpengaruh secara parsial (sendiri-sendiri) terhadap keputusan pembelian voucher internet produk Indosat Ooredoo pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung. (2) Hasil penghitungan menyatakan bahwa variabel Produk, Lokasi, Harga, Kualitas, Peyalanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan dan Citra Perusahaan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat ditarik kesimpulan bahwa “Ada pengaruh Produk, Lokasi, Harga, Kualitas peyalanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan dan citra perusahaan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian voucher internet produk Indosat Ooredoo pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung.” Kata kunci: Konsep 7P, Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Pascasarjana > Thesis > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | S1 17402163058 ADE CANDRA PERMANA |
Date Deposited: | 04 Feb 2021 01:50 |
Last Modified: | 26 Apr 2021 03:34 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/18181 |
Actions (login required)
View Item |