DWI LAILATUL AZIZAH, 12402173005 (2021) PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KELURAHAN KANIGORO KECAMATAN KANIGORO KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (72kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (298kB) | Preview |
|
Text
BAB V.pdf Download (116kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Download (75kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (99kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kinerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar” yang ditulis oleh Dwi Lailatul Azizah, NIM 12402173005, dan di bimbing oleh bapak Dr. H. Ahmad Muhtadi Anshor, M. Ag. kinerja pegawai sebagai pegawai pemerintah, dimana pegawai pemerintah itu sebuah asset utama yang mempunyai peran yang sangat penting dalam berhasilnya mencapai tujuan organisasi atau lembaga. Karena pemerintah itu hakikatnya sebagai public service. Jika pelayanan yang diberikan tidak memuaskan pasti muncul adanya keluhan kualitas pelayanan dari masyarakat yang dilayani baik secara langsung maupun tidak langsung. Masyarakat banyak yang menyoroti tentang kualitas pelayanan yang ada di kantor lembaga pelayanan masyarakat karena lembaga pelayanan masyarakat salah satu alat atau fasilitas untuk meningkatkan atau memperbaiki kehidupan masyarakat. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan variabel kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan di kantor kelurahan kanigoro kecamatan kanigoro kabupaten blitar. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan menggunakan metode analisis kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah dengan rumus slovin. Teknik analisi data yang digunakan ialah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier sederhana dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan di kantor kelurahan kanigoro kecamatan kanigoro kabupaten blitar. Besar pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan yang diperoleh ialah sebesar 41,8%. Dan berikut hasil persamaan regresi linier sederhana yang diperoleh : Y = 21.220 + 0,664X Kata Kunci : Kinerja Pegawai, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Manajemen Syariah Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402173005 DWI LAILATUL AZIZAH |
Date Deposited: | 18 Aug 2021 03:14 |
Last Modified: | 18 Aug 2021 03:14 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/21006 |
Actions (login required)
View Item |