YULINDA DARWIYANTI, 128508203037 (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING, BRAND RELIGIOSITY IMAGE, BEAUTY VLOGGER, GAYA HIDUP DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL SAFI DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN SAFI INDONESIA. [ Thesis ]
|
Text
COVER.pdf Download (875kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (565kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (709kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (542kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (436kB) | Preview |
Abstract
Tesis dengan judul “Pengaruh Viral Marketing, Brand Religiosity Image, Beauty Vlogger, Gaya Hidup Dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Halal Safi Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Safi Indonesia” ditulis oleh Yulinda Darwiyanti, Nim 128508203037 Magister Ekonomi Syariah Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Pembimbing 1 Dr. H. Mashudi, M.Pd.I. dan Pembimbing 2 Prof. Dr. Agus Eko Sujianto, SE.MM. Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin pesatnya Produk kosmetik Halal Safi asal Malaysia yang masuk ke Indonesia pada tahun 2018 langsung diterima baik oleh masyarakat dan banyak konsumennya. Dalam masalah keputusan pembelian disebabkan oleh berbagai faktor, yaitu viral marketing, brand religiosity image, beauty vlogger, gaya hidup, sertifikasi halal dan perlu dikaitkan dengan minat beli untuk memaksimalkan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk: untuk menguji pengaruh Viral Marketing, Brand Religiosity Image, Beauty Vlogger, Gaya Hidup dan Sertifikasi Halal terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli produk kosmetik Safi pada konsumen Safi Indonesia, Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 306.000 responden dengan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran angket / google form, observasi dan dokumentasi. Data penelitian ini diolah menggunakan alat analisis SmartPLS 3 degan teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis jalur / path analysis, Convergent Validity, Discriminant Validity, Reliability, R-Square dan Estimate For Path Coefficients. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Viral Marketing, Brand Religiosity Image, Gaya Hidup dan Sertifikasi Halal berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Safi pada konsumen Safi Indonesia, sedangkan Beauty Vlogger berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Safi pada konsumen Safi Indonesia. Viral Marketing, Brand Religiosity Image, Gaya Hidup dan Sertifikasi Halal berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli produk kosmetik Safi pada konsumen Safi Indonesia, sedangkan Beauty Vlogger berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli produk kosmetik Safi pada konsumen Safi Indonesia. Kata kunci: Viral Marketing, Brand Religiosity Image, Beauty Vlogger, Gaya Hidup, Sertifikasi Halal, Keputusan Pembelian dan Minat Beli.
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Pascasarjana > Thesis > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 128508203037 YULINDA DARWIYANTI |
Date Deposited: | 22 Aug 2022 04:02 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 04:02 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/29743 |
Actions (login required)
View Item |