STRATEGI PEMASARAN ONLINE UNTUK MENIGKATKAN PENJUALAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 PADA HOME INDUSTRY DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DI KECAMATAN NGADILUWIH KABUPATEN KEDIRI

NUR CHAMIDAH SALIQ, 12508084023 (2022) STRATEGI PEMASARAN ONLINE UNTUK MENIGKATKAN PENJUALAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 PADA HOME INDUSTRY DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DI KECAMATAN NGADILUWIH KABUPATEN KEDIRI. [ Thesis ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (200kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (344kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (131kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (250kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tesis dengan judul “Strategi Pemasaran Online untuk meningkatkan Penjualan di tengah Pandemi Covid-19 pada Home Industry dalam Perspektif Ekonomi Islam di Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri” ini ditulia oleh Nur Chamidah Saliq, NIM. 12.508.184.023, pembimbing satu oleh Dr. Qomarul Huda,M.Ag. dan pembimbing dua oleh Dr. Hj. Nurul Hidayah, M.Ag. Kata kunci: Strategi, pemasaran Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya pandemi yang terjadi saat ini membuat sebagian home industri mengalami penurunan terhadap pendapatan yang mengakibatkan penjualannya mengalami penurunan. Strategi sebagai salah satu faktor yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah home industri di tengah pandemi. Fokus masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Bagaimana Strategi Pemasaran Online untuk meningkatkan Penjualan di tengah Pandemi Covid-19 pada Home Industry Aneka Kripik dalam Perspektif Ekonomi Islam di Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri? 2) Bagaimana Strategi Pemasaran Online untuk meningkatkan Penjualan di tengah Pandemi Covid-19 pada Home Industry Getuk Pisang dalam Perspektif Ekonomi Islam di Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri? 3) Bagaimana Strategi Pemasaran Online untuk meningkatkan Penjualan di tengah Pandemi Covid-19 pada Home Industry tahu dalam Perspektif Ekonomi Islam di Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri? Tesis ini bermanfaat bagi pengusaha sebagai bahan masukan, evaluasi kinerja dalam menjalakan usaha pada umumnya, diharapkan memberi motivasi terhadap home industry agar selalu berkembang dan tetap menjalakan kegiatannya dengan cara yang baik di tengah pandemi Covid-19 saat ini, bagi para pembaca/ peneliti lain diharapkan dapat mebjadi bahan masukan atau referensi yang ukup berarti bagi peneliti lebih lanjut. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dan jenis penelitian deskriptif. Dalam pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian mengungkapkan: 1) strategi pemasaran di home industry aneka kripik adalah dengan membuat inovasi baru terhadap produk yang sudah ada dengan memberikan varian rasa terhadap hasil olahannya, membuat kemasan dengan harga yang sangat terjangkau. 2) strategi pemasaran di home industry getuk pisang adalah membuat kemasan produk baru, promosi menggunakan tekhnologi 3) strategi pemasaran di home industry tahu adalah membuat produk baru yang berasal dari tahu.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Pascasarjana > Thesis > Ekonomi Syariah
Depositing User: 12508084023 NUR CHAMIDAH SALIQ1
Date Deposited: 16 Sep 2022 03:33
Last Modified: 16 Sep 2022 03:33
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30443

Actions (login required)

View Item View Item