PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Studi Pada Industri Logam Harmonika Style Desa Sukowiyono Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung)

MELLA ANDIVIANA, 17402163259 (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Studi Pada Industri Logam Harmonika Style Desa Sukowiyono Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (872kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (604kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (605kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB) | Preview

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Industri Logam Harmonika Style Desa Sukowiyono Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung” ini ditulis oleh Mella Andiviana, NIM: 17402163259, Dengan Dosen Pembimbing Dr. H. Mashudi M.Pd.I., Penelitian ini dilatarbelakangi oleh sebuah fenomena bahwa saat ini perkembangan usaha bengkel las di daerah Tulungagung khususnya di Desa Sukowiyono berkembang sangat pesat, maka dari itu diperlukan strategi pemasaran yang tepat. Kebanykan konsumen dari bengkel las akan menjadi pelanggan tetap, karena mereka merasa cocok dengan harganya, seperti produk yang berkualitas sesuai kebutuhan, pelayanan yang baik serta citra merek yang terkenal. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah: (1) Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada industri bengkel las harmonikastyle di Desa Sukowiyono?. (2) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada industri bengkel las harmonika style di Desa Sukowiyono?. (3) Apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada industri bengkel las harmonika style di Desa Sukowiyono?. (4) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada industri bengkel las harmonika style di Desa Sukowiyono?. (5) Apakah harga, kualitas pelayanan, citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada industri bengkel las harmonika style di Desa Sukowiyono?. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif asosiatif. Pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan kuesioner penelitian kepada responden. Selanjutnya data kuesioner yang telah diperoleh kemudian dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji T, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan, citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk bengkel las di desa Sukowiyono baik secara parsial maupun simultan. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji T bahwa nilai signifikan untuk variabel harga 0,002, variabel kualitas pelayanan 0,001, variabel citra merek 0,003, dan variabel kualitas produk 0,003. Keempat variabel memiliki nilai signifikan kurang dari 0,05 yang berarti keempat variabel memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk bengkel las. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Harga
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: S1 17402163259 MELLA ANDIVIANA
Date Deposited: 26 Sep 2022 08:53
Last Modified: 26 Sep 2022 08:53
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/30932

Actions (login required)

View Item View Item