FIFI KUSNATUN KHASANAH, 17401163119 (2023) PENGARUH SHARIAH COMPLIANCE, SERVICE QUALITY, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, BRAND IMAGE DAN IMPLIKASI KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK MUAMALAT KCP TULUNGAGUNG PERIODE 2015-2021. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (649kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (802kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (781kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (660kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (387kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (468kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Shariah Compliance, Service Quality, Customer Relationship Management, Brand Image dan Implikasi Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Muamalat KCP Tulungagung Periode 2015-2021” yang ditulis oleh Fifi Kusnatun Khasanah, NIM. 17401163119, Pembimbing Refki Rusyadi, M.Pd.I Penelitian ini dilatar belakangi dari keingintahuan penulis apakah dalam pelayanan di bank syariah kemajuan teknologi mempengaruhi loyalitas nasabah?, hal ini dikarenakan masyarakat menginginkan pelayanan yang totalitas dari bank syariah agar mereka dapat memberikan imbal balik yang baik kepada bank syariah tersebut. Adanya loyalitas menjadikan nasabah tertarik melakukan investasi maupun pembiayaan secara berulang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Shariah Compliance, Service Quality, Customer Relationship Management, Brand Image dan Implikasi Kepuasan Nasabah Berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Muamalat KCP Tulungagung. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif dengan teknik analisis jalur (Path Analyze). Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 responden yaitu nasabah Bank Muamalat Indonesia Tbk Cabang Pembantu Tulungagung. Teknik sampling yang digunakan adalah metode sampling accidental yang termasuk dalam non probability sampling. Hasil Pengujian hipotetsis menggunakan analisis path diperoleh hasil shariah complience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Implikasi Kepuasaan Nasabah, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Implikasi Kepuasaan Nasabah, Customer Relationship Management berpengaruh positif dan signifikan terhadap Implikasi Kepuasaan Nasabah, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Implikasi Kepuasaan Nasabah, Implikasi Kepuasaan Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, shariah complience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, Customer Relationship Management berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Nasabah, dan Shariah Compliance, Service Quality, Customer Relationship Management, Brand Image secara simultan mempengaruhi loyalitas nasabah melalui Implikasi kepuasaan nasabah Kata Kunci : Shariah Compliance, Service Quality, Customer Relationship Management, Brand Image, Implikasi Kepuasaan, Loyalitas
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 17401163119 FIFI KUSNATUN KHASANAH |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 02:49 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 02:49 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/32602 |
Actions (login required)
View Item |