PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KCP NGANJUK

SEVIA ESTRIANI, 12401183247 (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KCP NGANJUK. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (484kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (371kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf

Download (997kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (750kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (764kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (683kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (499kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening pada Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk” ini ditulis oleh Sevia Estriani, NIM 12401183247, pembimbing Dr. Binti Nur Asiyah, M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh maraknya persaingan yang ketat dalam perbankan, sehingga menuntut para bankir untuk mampu mengembangkan kreativitas dan inovasinya dalam berproses. Dengan adanya persaingan ini setiap bank harus menerapkan strategi pertahanan untuk mencegah hilangnya nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk menguji pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk. 2) Untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk. 3) Untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk. 4) Untuk menguji pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk. 5) Untuk menguji pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk. 6) Untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk. 7) Untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Sumber data penelitian diperoleh dari data primer dengan teknik pengumpulan data kuesioner. Pengambilan sampel penelitian menggunakan teknik Non Probability Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk. Berdasarkan hasil hitungan pada rumus Slovin maka diketahui sampel penelitian sebanyak 100 responden. Sedangkan untuk analisis data dilakukan dengan analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa 1) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk. 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk. 3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk. 4) Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk. 5) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk. 6) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk. 7) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk. Kata Kunci: Citra Perusahaan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah, Kepuasan Nasabah.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 12401183247 SEVIA ESTRIANI
Date Deposited: 10 Feb 2023 03:00
Last Modified: 10 Feb 2023 03:00
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/32768

Actions (login required)

View Item View Item