PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT DAN PERILAKU NASABAH TERHADAP PENGGUNAAN FASILITAS ANJUNGAN TUNAI MANDIRI (ATM) BANK SYARIAH

APRILIYA DWI ANGGRAINI, 2823123019 (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI MANFAAT DAN PERILAKU NASABAH TERHADAP PENGGUNAAN FASILITAS ANJUNGAN TUNAI MANDIRI (ATM) BANK SYARIAH. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (68kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (746kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (168kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul “Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Manfaat dan Perilaku Nasabah Terhadap Penggunaan Fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Syariah” ini ditulis oleh Apriliya Dwi Anggraini, NIM. 2823123019, pembimbing Binti Nur Asiyah, M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena bahwa keputusan nasabah dalam menggunakan ATM dapat meningkatkan pangsa pasar Bank Syariah. ATM memberikan kemudahan bagi setiap nasabah dalam memenuhi kebutuhan pengelolaan keuangan. Ketika nasabah sudah mencapai titik kepuasan maka hal tersebut akan menciptakan loyalitas nasabah terhadap lembaga Rumusan masalah dalam penelitian skripsi ini adalah (1) Apakah kepercayaan nasabah berpengaruh terhadap penggunaan fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Syariah?, (2) Apakah persepsi manfaat nasabah berpengaruh terhadap penggunaan fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Syariah?, (3) Apakah perilaku nasabah berpengaruh terhadap penggunaan fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Syariah?, (4) Apakah kepercayaan, persepsi manfaat, perilaku nasabah secara bersama-sama berpengaruh terhadap penggunaan fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Syariah?. Adapun yang menjadi tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kepercayaan, Persepsi Manfaat dan Perilaku Nasabah Terhadap Penggunaan Fasilitas ATM Bank Syariah. Dalam penelitian ini menggunakan data primer sebagai sumber data yang diperoleh dari hasil angket yang telah diisi responden. Metode analisis dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikolinearitas, uji heterokesdastisitas, uji regresi berganda serta uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan secara statistik pada α 5% terhadap variabel ATM Bank Syariah, (2) variabel persepsi manfaat berpengaruh positif dan tidak signifikan secara statistik pada α 5% terhadap variabel ATM Bank Syariah, (3) variabel perilaku nasabah berpengaruh positif signifikan secara statistik pada α 5% terhadap variabel ATM Bank Syariah, (4) variabel kepercayaan, persepsi manfaat dan perilaku nasabah secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan secara statistik pada α 5% terhadap variabel ATM Bank Syariah. Kata Kunci : Kepercayaan, Persepsi Manfaat, Perilaku nasabah, ATM Bank Syariah

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 2823123019 APRILIYA DWI ANGGRAINI
Date Deposited: 01 Aug 2016 06:27
Last Modified: 01 Aug 2016 06:27
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/3409

Actions (login required)

View Item View Item