Mengukur loyalitas nasabah BMT ( baitul Mal wa tamwil) dalam perspektif bauran pemasaran, kualitas pelayanan, dan religiusitas nasabah

Dr. Ali mauludi AC, MA, 197205012009011005 (2023) Mengukur loyalitas nasabah BMT ( baitul Mal wa tamwil) dalam perspektif bauran pemasaran, kualitas pelayanan, dan religiusitas nasabah. LOYALITAS NASABAH, 1 (1). alim's publishing, jakarta timur. ISBN 978-623-6681-16-9

[img]
Preview
Text
MENGUKUR LOYALITAS NASABAH BAITUL MAL WA TAMWIL.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Buku ini merupakan seri penelitian kuantitatif assosiatif tentang pemasaran BMT. BMT adalah sebuah lembaga keuangan non bank yang fungsinya sama dengan bank. Dalam buku ini akan diukur pengaruh bauran pemasaran, kualitas pelayanan dan religiusitas nasabah terhadap loyalitas nasabah BMT ( Baitul mal wa tamwil ) Dalam buku ini dijelaskan factor apa yang paling dominan dalam mempengaruhi loyalitas nasabah. Pemasaran Lembaga keuangan non bank sangat berbeda dengan dunia perbankan.

Item Type: Book
Subjects: Buku
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: 197205012009011005 Dr. Ali Mauludi AC. MA
Date Deposited: 15 Apr 2023 00:01
Last Modified: 15 Apr 2023 00:01
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/34172

Actions (login required)

View Item View Item