DIKI SETIAWAN, 12305173027 (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK SMARTPHONE PADA PERUSAHAAN BRP CELLULAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
Text
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK SMARTPHONE PADA PERUSAHAAN BRP CELLULAR TULUNGAGUNG.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Integrated Marketing Communication masih sangat banyak digunakan dalam dunia usaha. Teori tersebut menjadi dasar atas berjalannya kegiatan suatu kegiatan komunikasi pemasaran pada suatu perusahaan. Artikel ini bertujuan untuk mengetahui tentang bagaimana Integrated Marketing Communication perusahaan BRP Cellular Tulungagung. Integrated Marketing Communication tertdiri dari lima model, yakni 1. Advertising, 2. Sales Promotion. 3. Public Relation, 4. Personal Selling, dan 5 Direct Selling Paradigm penelitian yang digunakan adalah paradigma kualitatif dengan metode penelitian observasi dan wawancara. Hasil dari penelitian ini adalah BRP telah menerrapkan 5 model Integrated Marketing Communication dengan berbaga cara pula, seperti menggunakan media berita, online, sepaduk, baleho dan event, kemudian juga promosi secara jangka pendek dengan terjun langsung ke public untuk menawarkan produk, serta tidak lupa menggunakan publik relation untuk tetap membentuk citra positif yang dilakukan oleh semua crew BRP Celluler, dan menggunakan media sosia seperi Instgram, facebook, dan tiktok untuk lebih menjangkau pasar online.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Penyiaran Islam > Iklan Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Promosi |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam |
Depositing User: | 12305173027 DIKI SETIAWAN |
Date Deposited: | 19 May 2023 02:52 |
Last Modified: | 19 May 2023 02:52 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/35403 |
Actions (login required)
View Item |