STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK SMARTPHONE PADA PERUSAHAAN BRP CELLULAR TULUNGAGUNG

DIKI SETIAWAN, 12305173027 (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK SMARTPHONE PADA PERUSAHAAN BRP CELLULAR TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK SMARTPHONE PADA PERUSAHAAN BRP CELLULAR TULUNGAGUNG.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Integrated Marketing Communication masih sangat banyak digunakan dalam dunia usaha. Teori tersebut menjadi dasar atas berjalannya kegiatan suatu kegiatan komunikasi pemasaran pada suatu perusahaan. Artikel ini bertujuan untuk mengetahui tentang bagaimana Integrated Marketing Communication perusahaan BRP Cellular Tulungagung. Integrated Marketing Communication tertdiri dari lima model, yakni 1. Advertising, 2. Sales Promotion. 3. Public Relation, 4. Personal Selling, dan 5 Direct Selling Paradigm penelitian yang digunakan adalah paradigma kualitatif dengan metode penelitian observasi dan wawancara. Hasil dari penelitian ini adalah BRP telah menerrapkan 5 model Integrated Marketing Communication dengan berbaga cara pula, seperti menggunakan media berita, online, sepaduk, baleho dan event, kemudian juga promosi secara jangka pendek dengan terjun langsung ke public untuk menawarkan produk, serta tidak lupa menggunakan publik relation untuk tetap membentuk citra positif yang dilakukan oleh semua crew BRP Celluler, dan menggunakan media sosia seperi Instgram, facebook, dan tiktok untuk lebih menjangkau pasar online.

Item Type: Skripsi
Subjects: Penyiaran Islam > Iklan
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Promosi
Divisions: Fakultas Ushuluddin, Adab Dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: 12305173027 DIKI SETIAWAN
Date Deposited: 19 May 2023 02:52
Last Modified: 19 May 2023 02:52
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/35403

Actions (login required)

View Item View Item