PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Jamur Krispy Gazebo Ngadiluwih Kediri)

AJENG LAILA PUSPITA, 12405193109 (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Jamur Krispy Gazebo Ngadiluwih Kediri). [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (734kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (281kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (222kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi yang berjudul “Pengaruh Digital Marketing, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Jamur Krispy Gazebo Ngadiluwih Kediri)” ini ditulis oleh Ajeng Laila Puspita, 12405193109, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, UIN SATU Tulungagung, Pembimbing UMKM Gazebo Jamur Crispy perlu merumuskan strategi pemasaran yang efektif untuk dapat bersaing dan bertahan di industri makanan yang sangat kompetitif sejenis. Perusahaan harus memanfaatkan platform digital untuk pemasaran, menawarkan produk dengan harga yang terjangkau, dan meningkatkan kualitas produk untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh parsial dari pemasaran digital, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, serta dampak gabungan keempat variabel tersebut terhadap keputusan pembelian. Jenis data yang digunakan penelitian adalah kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Adapun data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi yang digunakan pada pada penelitian ini yaitu konsumen UMKM Gazebo Jamur Crispy. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk Jamur Krispy Gazebo Ngadiluwih Kediri. Variabel digital marketing akan mempengaruhi konten di web atau sosial media yang menawarkan produk dan membuat konsumen tertarik untuk membeli. Harga yang sesuai dengan ekspektasi konsumen juga akan mempengaruhi keputusan pembelian, dan kualitas produk yang mumpuni dan sesuai dengan kebutuhan konsumen akan membuat produk diminati dan dibeli. Selain itu, ketiga variabel tersebut berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian, karena digital marketing, harga, dan kualitas produk akan saling mempengaruhi untuk menarik minat konsumen membeli produk. Kata Kunci : Digital Marketing, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 12405193109 AJENG LAILA PUSPITA
Date Deposited: 22 Jul 2023 09:19
Last Modified: 22 Jul 2023 09:19
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/37739

Actions (login required)

View Item View Item