STRATEGI PEMASARAN PRODUK THRIFT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TOKO BUTIK MURAH 88 TULUNGAGUNG

SILVIA VARINA ANASYAH, 12405193038 (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK THRIFT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TOKO BUTIK MURAH 88 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (390kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (562kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh berkembangnya bisnis thrift yang begitu cepat membuat persaingan dunia bisnis semakin pesat. Dengan begitu mendorong pelaku bisnis supaya mampu bersaing dalam menarik konsumen. Sehingga dengan menggunakan strategi pemasaran dapat membantu pelaku bisnis dalam menghadapi persaingan. Fokus Penelitian Skripsi ini adalah (1) Bagaimana Strategi Pemasaran Online dalam meningkatkan penjualan di Toko Butik Murah 88 Tulungagung (2) Bagaimana Strategi Pemasaran Offline dalam meningkatkan penjualan di Toko Butik Murah 88 Tulungagung, Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi pemasaran online dan offline dalam meningkatkan penjualan pada Toko Butik Murah 88 Tulungagung. Penelitian ini menggunakan jenis pendekatan kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Data yang terkumpul akan dianalisis dengan menggunakan kondensasi data dan penyajian data sehingga bisa ditarik sebuah kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) strategi pemasaran online dalam meningkatkan penjualan pada Toko Butik Murah 88 Tulungagung, meliputi; cost yaitu: memposting konten di media sosial yang gratis, interactive yaitu: dengan testimoni, pelayanan fast respon, incentive program yaitu: menggunakan platform shopee dan tiktok melalui live streaming, site design. yaitu: membuat konten dan editan yang menarik. (2) strategi pemasaran offline dalam meningkatkan penjualan pada Toko Butik Murah 88 Tulungagung, meliputi; strategi produk yaitu: memberikan berbagai macam produk, menjaga kualitas produk, strategi harga yaitu: dengan memberikan harga berdasarkan biaya produksi dan dari segi model serta brand. Strategi tempat yaitu: lokasi strategis dekat traffic light, memiliki area parkir yang memadai, strategi promosi yaitu penjualan langsung dari mulut ke mulut, memasang banner di depan toko dan memposting pamflet di media sosial. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Pemasaran Digital, Thrift, Penjualan

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Jual Beli
Ekonomi > Pemasaran
Ekonomi > Strategi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: S1 12405193038 SILVIA VARINA ANASYAH
Date Deposited: 30 Aug 2023 02:26
Last Modified: 30 Aug 2023 02:26
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/39166

Actions (login required)

View Item View Item