SILVIA VARINA ANASYAH, 12405193038 (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK THRIFT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TOKO BUTIK MURAH 88 TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (390kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (562kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh berkembangnya bisnis thrift yang begitu cepat membuat persaingan dunia bisnis semakin pesat. Dengan begitu mendorong pelaku bisnis supaya mampu bersaing dalam menarik konsumen. Sehingga dengan menggunakan strategi pemasaran dapat membantu pelaku bisnis dalam menghadapi persaingan. Fokus Penelitian Skripsi ini adalah (1) Bagaimana Strategi Pemasaran Online dalam meningkatkan penjualan di Toko Butik Murah 88 Tulungagung (2) Bagaimana Strategi Pemasaran Offline dalam meningkatkan penjualan di Toko Butik Murah 88 Tulungagung, Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi pemasaran online dan offline dalam meningkatkan penjualan pada Toko Butik Murah 88 Tulungagung. Penelitian ini menggunakan jenis pendekatan kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Data yang terkumpul akan dianalisis dengan menggunakan kondensasi data dan penyajian data sehingga bisa ditarik sebuah kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) strategi pemasaran online dalam meningkatkan penjualan pada Toko Butik Murah 88 Tulungagung, meliputi; cost yaitu: memposting konten di media sosial yang gratis, interactive yaitu: dengan testimoni, pelayanan fast respon, incentive program yaitu: menggunakan platform shopee dan tiktok melalui live streaming, site design. yaitu: membuat konten dan editan yang menarik. (2) strategi pemasaran offline dalam meningkatkan penjualan pada Toko Butik Murah 88 Tulungagung, meliputi; strategi produk yaitu: memberikan berbagai macam produk, menjaga kualitas produk, strategi harga yaitu: dengan memberikan harga berdasarkan biaya produksi dan dari segi model serta brand. Strategi tempat yaitu: lokasi strategis dekat traffic light, memiliki area parkir yang memadai, strategi promosi yaitu penjualan langsung dari mulut ke mulut, memasang banner di depan toko dan memposting pamflet di media sosial. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Pemasaran Digital, Thrift, Penjualan
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Jual Beli Ekonomi > Pemasaran Ekonomi > Strategi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | S1 12405193038 SILVIA VARINA ANASYAH |
Date Deposited: | 30 Aug 2023 02:26 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 02:26 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/39166 |
Actions (login required)
View Item |