MISBAHUL MUNIR, 12402173543 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LUGO COFFE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (624kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (237kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (618kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (327kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Lugo Coffe Tulungagung” ini ditulis oleh Misbahul Munir, NIM 12402173543 pembimbing Ahmad Syaichoni, M.Sy. Penelitian ini dilator belakangi dengan mudahnya menemukan tempat coffe shop di Tulungagung. Dengan banyaknya usaha coffe house saat ini maka terjadi persaingan yang sangat ketat dan menuntut pengusaha untuk dapat meningkatkan inovasinya agar produk yang dihasilkan menjadi unggulan masyarakat. Kunci keberhasilan sebuah usaha untuk dapat menghadapi persaingan bisnis diantaraya adalah dengan memberikan kepuasan pada konsumen dengan meningkatkan kualitas produknya, harga yang relatif murah dan memiliki lokasi yang strategis dan mudah ditemukan. Fokus penelitian dalam penulisan skripsi ini adalah 1) Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Lugo Coffe Tulungagung? 2) Bagaimana pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Lugo Coffe Tulungagung? 3) Bagaimana pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada Lugo Coffe Tulungagung? 4) Bagaimana pengaruh kualitas produk, lokasi dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen pada Lugo Coffe Tulungagung? Dalam penelitian ini pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Dengan teknik pengumpulan data asosiatif. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden konsumen Lugo Coffe Tulungagung. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan non-probability sampling. Penelitian ini bertujuan untuk 1) Menguji pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Lugo Coffe Tulungagung. 2) Menguji pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Lugo Coffe Tulungagung. 3) Menguji pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada Lugo Coffe Tulungagung. 4) menguji pengaruh kualitas produk, lokasi dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen pada Lugo Coffe Tulungagung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Adanya pengaruh positif juga signifikan yang dimiliki variable kualitas produk terhadap tingkat kepuasan konsumen Lugo Coffe terhadap produk-produk makanan dan minuman yang disediakan oleh Lugo Coffe. 2) Variabel lokasi berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen Lugo Coffe Tulungagung. 3) Adanya pengaruh positif juga signifikan yang dimiliki variable harga terhadap tingkat kepuasan konsumen Lugo Coffe terhadap produk makanan dan minuman yang disediakan oleh Lugo Coffe. 4) Adanya pengaruh positif juga signifikan yang dimiliki variable kualitas produk, lokasi, dan harga terhadap tingkat kepuasan konsumen Lugo Coffe Tulungagung terhadap suasana dan produk menu baik makanan dan minuman yang disediakan oleh Lugo Coffe. Kata Kunci: Lugo Coffe, Kualitas Produk, Lokasi, Harga, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Harga Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Kualitas Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 1313030080 OK PRINT |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 06:22 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 06:22 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/40074 |
Actions (login required)
View Item |