Ahmad Ni’amul Anwar, 12402193041 (2023) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OUTPUT PENJUALAN (Studi Kasus PT Wisma Abadi Gemilang Ngunut Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (349kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (349kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (539kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (539kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Output Penjualan (Studi Kasus Di PT Wisma Abadi Gemilang Ngunut Tulungagung)” ditulis oleh Ahmad Ni’amul Anwar, NIM.12402193041. Pembimbing, Dr. Muhammad Aswad, M.A. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh strategi yang diterapkan PT Wisma Abadi Gemilang Ngunut Tulungagung untuk memenangkan pangsa pasar adalah suatu hal penting yang perlu diperhatikan dalam menawarkan produk dan memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen. Agar tetap mampu bersaing dengan produsen lain, beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah mulai dari kualitas produk termasuk dalam pemilihan bahan baku sampai dengan harga jual. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu (1) Bagaimana Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Output Penjualan Di PT Wisma Abadi Gemilang Ngunut Tulungagung? (2) Bagaimana Bauran Pemasaran Dalam Penjualan Di PT Wisma Abadi Gemilang Ngunut Tulungagung Menurut Etika Bisnis Islam? (3) Apa Saja Kendala Yang Terjadi Dalam Bauran Pemasaran PT Wisma Abadi Gemilang Ngunut Tulungagung Dalam Penjualan?. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kualitatif, dengan jenis penelitian studi kasus. Metode pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa analisis bauran pemasaran dalam meningkatkan output penjualan Di PT Wisma Abadi Gemilang adalah dengan bauran pemasaran Promotion dengan Strategi pemasaran yang memanfaatkan medsos dan juga website untuk iklan dan juga mengunakan tim untuk terjun langsung ke lapangan dengan mencari agen baru. analisis bauran pemasaran dalam meningkatkan output penjualan Di PT Wisma Abadi Gemilang menurut Etika Bisnis Islam yaitu persaingan sehat yang mana tidak menjatuhkan pihak lain atau produk lain. Akan tetapi PT Wisma Abadi Gemilang menjamin produk yang dijualnya adalah produk berkualitas. Kendala yang dihadapi oleh PT Wisma Abadi Gemilang adalah langkanya bahan baku, mesin sering mati dan persaingan harga dengan produk lain. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Output Penjualan, Strategi.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Pendapatan Ekonomi > Strategi Pemasaran Ekonomi > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | 12402193041 AHMAD NI'AMUL ANWAR |
Date Deposited: | 10 Nov 2023 04:25 |
Last Modified: | 10 Nov 2023 04:25 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/41334 |
Actions (login required)
View Item |