DEWI KUSUMAWATI, 12405193059 (2023) PENGARUH DUTA MEREK, GAYA HIDUP, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK WARDAH DI TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (642kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (408kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (153kB) | Preview |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Duta Merek, Gaya Hidup, dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Produk Wardah Di Tulungagung” yang ditulis oleh Dewi Kusumawati, NIM. 12405193059 Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Sri Eka Astutiningsih, S.E., M.M. Berbagai aktifitas dan tuntutan berkarier dalam kehidupan yang berkembang menuntut seseorang untuk tampil sempurna dari ujung rambut hingga ujung kaki sehingga kecantikan telah menjadi bagian dari gaya hidup yang mendorong perusahaan menerapkan strategi pemasaran yang tepat sebagai upaya dalam mengikuti perkembangan gaya hidup. Duta merek merupakan strategi sebuah perusahaan dalam mengenalkan produk serta membangun citra merek yang positif dibenak pelanggan perlu didukung dengan menciptakan kualitas atribut produk yang baik agar dapat menumbuhkan kepercayaan konsumen terhadap produk. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh duta merek, gaya hidup, dan atribut produk terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai mediasi. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian tidak diketahui secara pasti jumlahnya sehingga dalam menentukan sampel peneliti menggunakan rumus Maholtra. Sampel dalam penelitian sebanyak 200 konsumen produk Wardah di Tulungagung dengan teknik accidental sampling. Pengolahan data dalam penelitian menggunakan program software SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukan duta merek tidak berpengaruh terhadap citra merek, gaya hidup tidak berpengaruh terhadap citra merek, atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, duta merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, duta merek, gaya hidup, atribut produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, duta merek, gaya hidup, dan atribut produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek tidak dapat memediasi pengaruh duta merek terhadap keputusan pembelian, citra merek tidak dapat memediasi pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian, citra merek dapat memediasi pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian, dan citra merek tidak dapat memediasi pengaruh duta merek, gaya hidup, dan atribut produk secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Duta Merek, Gaya Hidup, Atribut Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Gaya Hidup Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Promosi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405193059 DEWI KUSUMAWATI |
Date Deposited: | 12 Dec 2023 05:52 |
Last Modified: | 12 Dec 2023 05:52 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/42520 |
Actions (login required)
View Item |