WULAN APRILIA MIFTAQUL RIZKI, 12405193313 (2024) STRATEGI PELAYANAN BERBASIS LIVE TIKTOK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus di Toko Mourish Shoplist Tulungagung). [ Skripsi ]
Text
COVER.pdf Download (820kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (307kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (461kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (537kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (710kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (839kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (430kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Strategi Pelayanan Berbasis Live Tiktok dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen” ini ditulis oleh Wulan Aprilia Miftaqul Rizqi, NIM. 12405193313, Pembimbing Dr. Suminto, M.Pd.I. Penelitian ini dilatar belakangi oleh Toko Mourish Shoplist Kenayan Tulungagung yang telah berkomitmen untuk strategi pelayanan berbasis live tiktok dengan tujuan untuk meningkatkan minat beli konsumen di Toko Mourish Shoplist. Menurut peneliti hal ini sangatlah menarik untuk diambil penelitian, dikarenakan Toko Mourish Shoplist mengikuti perkembangan zaman modern yang tentunya di media sosial yang trending untuk saat ini. Fokus Penelitian adalah 1) bagaimana strategi reliability berbasis live tiktok dalam meningkatkan minat beli konsumen 2) bagaimana strategi responsiveness berbasis live tiktok dalam meningkatkan minat beli konsumen 3) bagaimana strategi assurance berbasis live tiktok dalam meningkatkan minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Sedangakan sumber data yang diperoleh dari hasil pengamatan melalui observasi, wawancara, serta dokumentasi. Sedangkan teknik analisis yang digunakan melalui tahap pemilihan hal pokok dan hal penting di lapangan, sehingga pemaparan data bisa dipahami pada kasus yang saat itu di teliti. Terakhir dengan menyimpulkan memperoleh tujuan dari sebuah penelitian Hasil penelitian ini adalah menunjukkan bahwa dari Reliability strategi pelayanan dimulai dengan memiliki kecermatan petugas dalam melayani konsumen, memiliki standar pelayanan yang jelas, memiliki kemampuan dalam menggunakan alat bantu dalam proses pelayanan, memiliki keahlian dalam menggunakan alat bantu dalam proses pelayanan. Responsivness strategi pelayanan berbasis live tiktok dalam meningkatkan minat beli konsumen dimulai dengan merespon setiap konsumen yang ingin mendapatkan pelayanan, melakukan pelayanan dengan cepat, melakukan pelayanan yang cermat, melakukan pelayanan dengan waktu yang tepat, merespon keluhan konsumen bentuk apapun. Asurance strategi pelayanan berbasis live tiktok dalam meningkatkan minat beli konsumen dilakukan melalui memberikan jaminan tepat waktu dalam pelayanan yang dilakukan, memberikan jaminan legalitas dalam pelayanan, memberikan jaminan kepastian biaya yang dikeluarkan dalam pelayanan. Kata Kunci : Strategi, Pelayanan, Minat Beli.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Strategi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405193313 WULAN APRILIA MIFTAQUL RIZKI |
Date Deposited: | 23 Apr 2024 01:13 |
Last Modified: | 23 Apr 2024 01:13 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/45075 |
Actions (login required)
View Item |