PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGUNJUNG KHOYIIR STORE TULUNGAGUNG

MELINDA RUBI'ATUL AWALIN, 126405202169 (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGUNJUNG KHOYIIR STORE TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (632kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (634kB)
[img] Text
BAB l.pdf

Download (774kB)
[img] Text
BAB ll.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (960kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (727kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (680kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (569kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi dengan judul ”Pengaruh Store Atmosphere, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying pada Pengunjung Khoyiir Store Tulungagung” ini ditulis oleh Melinda Rubi’atul Awalin, NIM. 126405202169, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, dengan pembimbing Rendra Erdkhadifa, M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh banyaknya bisnis retail yang serupa sehingga menyebabkan terjadinya persaingan semakin ketat. Dibutuhkan strategi yang tepat untuk mempertahankan dan menarik lebih banyak konsumen, salah satunya yaitu meningkatkan perilaku impulse buying guna meningkatkan performa perusahaan. Maka dari itu penelitian ini akan mengangkat permasalahan mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi impulse buying diantaranya adalah store atmosphere, promosi, kualitas pelayanan, dan hedonic shopping value. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, promosi, kualitas pelayanan, dan hedonic shopping value terhadap impulse buying pada Pengunjung Khoyiir Store Tulungagung. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah melalui quota sampling dengan menggunakan 80 responden dari pengunjung Khoyiir Store Tulungagung yang pernah melakukan impulse buying sebagai sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis Structural Equation Modelling (SEM)-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada variabel Store Atmosphere dan Hedonic Shopping Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Promosi memiliki pengaruh yang negatif dan signifikan terhadap perilaku konsumen impulse buying. Sementara itu pada pengujian hipotesis juga menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap impulse buying pada pengunjung Khoyiir Store Tulungagung. Kata Kunci : Hedonic Shopping Value, Impulse Buying, Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Store Atmosphere

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405202169 MELINDA RUBI'ATUL AWALIN
Date Deposited: 29 Jul 2024 05:01
Last Modified: 29 Jul 2024 05:01
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/48232

Actions (login required)

View Item View Item