PENGARUH CELEBIRITY ENDORSEMENT, BRAND TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HERBAL TIENS GROUP(Studi Kasus Masyarakat di Kabupaten Trenggalek)

EKA ILLA KOMARIAH, 126402202093 (2024) PENGARUH CELEBIRITY ENDORSEMENT, BRAND TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HERBAL TIENS GROUP(Studi Kasus Masyarakat di Kabupaten Trenggalek). [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (457kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (127kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (245kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (656kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Celebirity Endorsement, Brand Trust, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Herbal Tiens Group (Studi Kasus Masyarakat Di Kabupaten Trenggalek)” ditulis oleh Eka Ila Komariah NIM: 126402202093. Dengan dosen pembimbing Dr. Sutopo. M.Pd Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Tiens Group berhasil tampil sebagai gaya hidup pilihan dalam bidang kesehatan, kecantikan, serta menciptakan kebahagiaan dan kesejahteraan bagi lebih dari 20 juta keluarga di seluruh dunia.variabel keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh beberapa variabel diantaranya celebirity endorsement, brand trust, dan brand image Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Celeirity endorsement terhadap Keputusan Pembelian pada produk herbal Tiens (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Trenggalek), 2) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Brand trust terhadap Keputusan Pembelian pada produk herbal Tiens (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Trenggalek), 3) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada produk herbal Tiens (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Trenggalek), 4) Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Celebirity Endorsement, Brand Trust dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada produk herbal Tiens (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Trenggalek) Metode penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, yaitu masyarakat yang melakukan pembelian langsung padaproduk Tiens Group di Kabupaten Trenggalek. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan kuesioner penelitian kepada responden. Selanjutnya, data kuesioner dianalisis dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji T, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) celebirity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhaadap keputusan pembelian, 2) brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhaadap keputusan pembelian, 3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhaadap keputusan pembelian, dan 4) celebirity endorsement, brand trust, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhaadap keputusan pembelian produk Tiens Group pada Masyarakat di Kabupaten Trenggalek. Kata Kunci: Celebirity Endorsement, Brand Trust, Brand Image, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: 126402202093 EKA ILLA KOMARIAH
Date Deposited: 19 Aug 2024 03:56
Last Modified: 19 Aug 2024 03:56
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/49323

Actions (login required)

View Item View Item