ALTA WIDYA TAMA, 126405201041 (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL, BRAND AMBASADOR DAN BUNDLING PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGIC FOR SKIN GLOW (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung). [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (340kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (255kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Media Sosial, Brand Ambassador dan Bundling product terhadap Keputusan Pembelian MS Glow pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN SATU Tulungagung” ini ditulis oleh Alta Widya Tama NIM. 126405201041, dengan pembimbing Ahmad Syaichoni, M.Sy. Dalam beberapa tahun terakhir, industri kecantikan di Indonesia mengalami peningkatan signifikan, baik dari segi inovasi maupun kegunaan produk, yang mendorong minat konsumen terhadap produk lokal, termasuk MS Glow. Melalui media sosial, Brand Ambassador , dan strategi bundling product, MS Glow berhasil menarik perhatian konsumen dan meningkatkan penjualan. Rumusan Masalah Pada Penelitian ini yaitu apakah media sosial berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk MS Glow, apa penggunaan Brand Ambassador berpengaruh pada keputusan pembelian produk MS Glow, apakah Bundling product berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk MS Glow, apakah Media sosial, Brand Ambassador dan Bundling product berpengaruh terhadap keputusan pembelian MS Glow. Tujuan dari penelitian ini Untuk menguji pengaruh Media Sosial terhadap keputusan pembelian produk MS Glow, untuk menguji pengaruh Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow, untuk menguji apakah Bundling product berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow, untuk menguji pengaruh Media Sosial, Brand Ambassador dan Bundling product terhadap keputusan pembelian produk MS Glow. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan yaitu asosiatif, yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antar variable. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non probability sampling yaitu purposive sampling, dengan populasinya adalah mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung yang mengetahui, pernah atau sedang menggunakan produk MS Glow. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dengan cara memberi pernyataan tertulis kepada responden untuk dijawab. Hasil tersebut kemudian dianalisis menggunakan uji-uji dalam SPSS 16. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) Media Sosial secara parsial tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk MS Glow (2) Brand Ambassador secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk MS Glow (3) Bundling product secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk MS Glow. (4) Media Sosial, Brand Ambassador dan Bundling product berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk MS Glow Kata kunci : Media Sosial, Brand Ambassador, Bundling product dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Manajemen Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405201041 ALTA WIDYA TAMA |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 07:55 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 07:55 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/51132 |
Actions (login required)
View Item |