LATIFATUL HIKMAH, 2823133083 (2017) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, SERVICE QUALITY DAN MARKETING MIX TERHADAP CORPORATE IMAGE PADA BAITUL MAAL WA TAMWIL PAHLAWAN TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
Abstrak.pdf Download (261kB) |
||
Text
Daftar Isi.pdf Download (103kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (413kB) |
||
Text
BAB II.pdf Download (824kB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (545kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (722kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (157kB) | Preview |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (373kB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Corporate Social Responsibility, Service Quality, dan Marketing Mix terhadap Corporate Image pada Baitul Maal wa Tamwil Pahlawan Tulungagung” ini ditulis oleh Latifatul Hikmah, Jurusan Perbankan Syariah, NIM 2823133083, Pembimbing Sri Dwi Estiningrum, SE, Ak, MM. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya citra yang baik dari masyarakat bagi lembaga melalui tanggung jawab sosial yang baik, kualitas pelayanan yang memuaskan, serta bauran pemasaran yang menyeluruh. Rumusan masalah dalam skripsi ini adalah: (1) Bagaimanakah pengaruh antara corporate social responsibility terhadap corporate image pada BMT Pahlawan Tulungagung ? (2) Bagaimanakah pengaruh antara service quality terhadap corporate image pada BMT Pahlawan Tulungagung ? (3) Bagaimanakah pengaruh antara marketing mix terhadap corporate image pada BMT Pahlawan Tulungagung ? (4) Bagaimanakah pengaruh antara corporate social responsibility, service quality dan marketing mix terhadap corporate image pada BMT Pahlawan Tulungagung ? Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah pembiayaan di BMT Pahlawan Tulungagung dengan menggunakan teori slovin didapatkan sampel sebesar 92 responden melalui teknik sampling acak. Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer dengan menggunakan kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji regresi linier berganda didapatkan hasil persamaan berikut: Y = 16,183 – 0,037X1 + 0,100X2 + 0,402X3 Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel Corporate Social Responsibility tidak berpengaruh signifikan terhadap Corporate Image. Dimana, diperoleh thitung < ttabel yaitu -0,339 < 1,986 sehingga H0 diterima. Pada variabel Service Quality juga tidak berpengaruh signifikan terhadap Corporate Image. Dimana, diperoleh thitung < ttabel yaitu 1,104 < 1,986. Sedangkan variabel Marketing Mix berpengaruh signifikan terhadap Corporate Image. Dimana, diperoleh thitung > ttabel yaitu 3,961 > 1,986. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa varibel Corporate Social Resposibility, Service Quality, dan Marketing Mix berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap Corporate Image Kata kunci: Corporate Social Responsibility, Service Quality, Marketing Mix, Corporate Image
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | 2823133083 Latifatul Hikmah |
Date Deposited: | 31 May 2017 03:34 |
Last Modified: | 31 May 2017 03:34 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/5123 |
Actions (login required)
View Item |