LILY NUR CHUMAIDAH, 2814133100 (2017) PENGARUH MODEL LEARNING CYCLE DENGAN POROBLEM POSING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI KUNIR. [ Skripsi ]
|
Text
Cover.pdf Download (753kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (506kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (97kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Download (387kB) |
||
Text
BAB II.pdf Download (635kB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (368kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (625kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (342kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (219kB) | Preview |
Abstract
Model pembelajaran memiliki peran yang penting dalam proses pembelajaran, sedangkan aktivitas pembelajaran di kelas masih banyak yang didominasi oleh guru dibandingkan dengan siswa. Banyak siswa yang tidak aktif dalam pembelajaran. Siswa menjadi banyak menghafal tanpa memahami materi pelajaran yang disampaikan guru. Hal ini menyebabkan siswa tidak dapat mengembangkan kemampuannya yang berakibat pada rendahnya hasil belajar siswa. Untuk itu diperlukan suatu model pembelajaran yang dapat meningkatkan keaktifan siswa. Salah satu model pembelajaran tersebut adalah model Learning Cycle dengan Problem Posing. Berdasarkan hal tersebut peneliti ingin mengetahui pengaruh model Learning Cycle dengan Problem Posing terhadap hasil belajar matematika siswa.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Matematika Pendidikan > Pendidikan Menengah Pertama |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan > Tadris Matematika |
Depositing User: | Lily N Ch 2814133100 Lily Nur Chumaidah |
Date Deposited: | 15 Jun 2017 01:59 |
Last Modified: | 15 Jun 2017 01:59 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/5124 |
Actions (login required)
View Item |