SITIEOZ ELY NIKMATU ROFIKHOH, 126405202223 (2024) PENGARUH STRATEGI PROMOSI BERBASIS EDUKASI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PARIWISATA SYARIAH DI KABUPATEN JOMBANG. [ Skripsi ]
This is the latest version of this item.
Text
COVER.pdf Download (618kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (104kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (57kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (186kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (112kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Strategi Promosi Besbasis Edukasi Terhadap Citra Perusahaan Pariwisata Syariah Di Kabupaten Jombang” ini ditulis oleh Sitieoz Ely Nikmatu Rofikhoh, NIM. 126405202223, pembimbing Risdiana Himmati, M.Si. Pada penelitian ini melatarbelakangi tentang persaingan dalam industri pariwisata syariah semakin meningkat seiring dengan meningkatnya minat dunia terhadap destinasi wisata. Perusahaan berkesempatan memberikan wawasan mendalam kepada calon wisatawan mengenai ide wisata syariah, memperdalam pemahaman nilai-nilai syariah dalam konteks pariwisata, dan membentuk citra positif sebagai destinasi wisata yang sesuai dengan prinsip syariah. Melalui strategi promosi berbasis edukasi ini, perusahaan pariwisata syariah mempunyai peluang untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat terhadap konsep pariwisata syariah. Hal ini dapat membantu meningkatkan citra perusahaan dan menarik lebih banyak wisatawan yang mencari pengalaman wisata yang sesuai dengan nilai-nilai mereka. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui hubungan antara strategi promosi berbasis edukasi terhadap citra perusahaan pariwisata syariah di Kabupaten Jombang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian deskriptif dengan Teknik dalam mengumpulkan sampel adalah sampling pengunjung yang pernah berkunjung pada pariwisata syariah di Kabupaten Jombang ikut berpartisipasi dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan sebanyak 100 sampel pengunjung pariwisata syariah di Kabupaten Jombang. Teknik dalam pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Selanjutnya, data kuesioner dianalisis menggunakan uji Analisis Regresi Linier Sederhana dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini yaitu menyatakan bahwa diketahui bahwa nilai signifikansi yaitu 0,000 < 0,05 dan nilai t-hitung 11,662 > 1,6605. dapat disimpulkan, bahwa Ha diterima dan Ho ditolak yang berarti variabel strategi promosi (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan (Y), yang artinya semakin tinggi strategi promosi yang dilakukan maka citra perusahaan akan semakin meningkat. Kata kunci : Strategi Promosi, Citra Perusahaan, Pariwisata Syariah
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Pariwisata |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405202223 SITIEOZ ELY NIKMATU ROFIKHOH |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 03:08 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 03:08 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/52129 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH STRATEGI PROMOSI BERBASIS EDUKASI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PARIWISATA SYARIAH DI KABUPATEN JOMBANG. (deposited UNSPECIFIED)
- PENGARUH STRATEGI PROMOSI BERBASIS EDUKASI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PARIWISATA SYARIAH DI KABUPATEN JOMBANG. (deposited 02 Sep 2024 03:08) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |