DEYLLA EKA NOVITA, 126405202133 (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TENUN IKAT UD. KODOK NGOREK BANDAR KIDUL, KOTA KEDIRI. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (682kB) | Preview |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (116kB) |
||
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (60kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Tenun Ikat UD. Kodok Ngorek Bandar Kidul, Kota Kediri” yang ditulis oleh Deylla Eka Novita, NIM. 126405202133, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, pembimbing : Galih Pradananta, M. Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin ketatnya persaingan antar pengusaha tenun ikat di Kampung Tenun Ikat bandar Kidul yangmengharuskan pengusaha untuk menyusun strategi demimenciptaan kepuasan konsumen dengan kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi yang belum maksimal. Maka dari itu penelitian ini mengangkat permasalahan kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Teknik dalam pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling tepatnya accidental sampling dengan jumlah responden 68 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada konsumen tenun ikat UD. Kodok Ngorek, sedangkan data sekunder diperoleh dari lembaga tempat penelitian, penelitian terdahulu, buku, jurnal dan website terpercaya. Data kuesioner diolah menggunakan SPSS versi 16.0 dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinieritas), uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji hipotesis ( uji F da uji T), dan menghasilkan persamaa regresi sebagai berikut : Y= 3,687 + 0,213 X1+ 0,502 X2+ 0,284 X3 + e Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, (1) Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen tenun ikat UD. Kodok Ngorek, (2) Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen UD. Kodok Ngorek, (3) Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen UD, Kodok Ngorek, (4) Kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen UD. Kodok Ngorek sebesar 65,0% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Kinerja Pegawai Layanan Publik |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405202133 DEYLLA EKA NOVITA |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 05:13 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 05:13 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/53969 |
Actions (login required)
View Item |