PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS PADA TOKO JEENSNEAKERS KOTA BLITAR

DYAH EKA RAHAYU, 126405203231 (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS PADA TOKO JEENSNEAKERS KOTA BLITAR. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (129kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (404kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (278kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Gaya Hidup, Kelompok Referensi, Promosi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers Pada Toko Jeensneakers Kota Blitar” ini ditulis oleh Dyah Eka Rahayu, NIM 126405203231, jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dengan dosen pembimbing Siswahyudianto, M.M. Perkembangan model sepatu sneakers semakin beragam dan fleksibel dipadukan dengan berbagai style berpakaian. Saat ini banyak toko sepatu yang ada di Kota Blitar salah satunya yaitu Toko Jeensneakers. Untuk itu diperlukan promosi yang menarik dan penetapan harga yang berdaya saing agar dapat mempertahankan posisi toko diantara toko lain. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitaif. Terdapat dua jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden dengan penilaian menggunakan skala likert, diuji menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 26.0 melalui uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian melalui uji T menunjukkan variable gaya hidup berpengaruh signifikan namun negatif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variable kelompok referensi, promosi dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Untuk hasil uji F menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan antara variable gaya hidup, kelompok referensi, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Gaya Hidup, Harga, Kelompok Referensi, Keputusan Pembelian, Promosi

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Gaya Hidup
Ekonomi > Konsumen
Ekonomi > Sosial Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405203231 DYAH EKA RAHAYU
Date Deposited: 14 Nov 2024 01:27
Last Modified: 14 Nov 2024 01:27
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/54832

Actions (login required)

View Item View Item