DWI TANTRA NIA PRIADI, 12405173134 (2024) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA PENGEMBANGAN OMSET DI ANNA CATERING MADIUN. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (109kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (126kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (208kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (177kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (13MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Implementasi Bauran Pemasaran dalam Upaya Pengembangan Omset di Anna Catering Madiun” ditulis oleh Dwi Tantra Nia Priadi, NIM 12405173134, Progam Studi Manajemen Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Siswahyudianto, S.Pd.I., S.E., M.M., Penelitian ini di latarbelakangi oleh banyaknya usaha yang berada pada bidang kuliner. Salah satunya yaitu usaha katering. Dari banyaknya pesaing dalam bidang ini maka mengharuskan semua pengusaha untuk melakukan strategi untuk mempertahankan eksistensi perusahaan adalam bidang ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi bauran pemasaran produk, harga, tempat dan promosi dalam pengembangan omset pada Anna Catering. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Sumber data penelitian ini yaitu data primer diperoleh dari lokasi penelitian secara tanpa adanya perantara, sedangkan data sekunder dari catatan dan dokumentasi yang dilakukan di tempat. Metode pengumpulan data menggunakan pada penelitian ini menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi perusahaan dan dari perpustakaan. Hasil penelitian diperoleh bahwa strategi produk selalu memberikan kualitas yang bagus dan memperhatikan baik dari segi rasa maupun tekstur produk. Segi harga, menetapkan harga jual yang relatif terjangkau yang sesuai dengan harga pasaran mengingat sasaran pasarnya yaitu dari semua kalangan masyarakat. Segi tempat yang cukup strategis yaitu berada dipertengahan rumah-rumah warga sehingga warga setempat mudah untuk menjangkaunya. Dan segi promosi, bermula menggunakan sosmed facebook namun sekarang hanya dilakukan promosi lewat mulut ke mulut. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Tempat, Promosi
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Manajemen Syariah Ekonomi > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 12405173134 DWI TANTRA NIA PRIADI |
Date Deposited: | 17 Jun 2025 02:05 |
Last Modified: | 17 Jun 2025 02:05 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/57840 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |