ANNISA ZALZATU RAHMA, 126405212075 (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITA RASA, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERIPIK TEMPE UMKM EKA JAYA TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (822kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (190kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (151kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (241kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (215kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk, Cita Rasa, dan Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Keripik Tempe UMKM Eka Jaya Tulungagung” ini ditulis oleh Annisa Zalzatu Rahma, NIM. 126405212075, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Jurusan Bisnis dan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dengan pembimbing Dr. Syafrudin Arif Marah Manuggal, M.SI. Penelitian ini dilatar belakangi oleh, UMKM Keripik Tempe “Eka Jaya” menjadi salah satu potensi unggulan diantara beberapa UMKM yang ada di Desa Soko yang pemasaran produknya sudah berhasil sampai ke luar kota seperti Blitar dan Kediri. Kondisi ini tidak lepas dari faktor keputusan pembelian yang tinggi. dengan fenomena tersebut, peneliti tertarik untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, cita rasa, dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk keripik tempe “Eka Jaya“ Tulungagung. Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, cita rasa, dan labelisasi halal secara simultan terhadap keputusan pembelian produk keripik tempe UMKM “Eka Jaya” Tulungagung. 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk keripik tempe UMKM “Eka Jaya” Tulungagung. 3) Untuk mengetahui pengaruh cita rasa terhadap keputusan pembelian produk keripik tempe UMKM “Eka Jaya” Tulungagung. 4) Untuk mengetahui pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk keripik tempe UMKM “Eka Jaya” Tulungagung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif yaitu jenis penelitian yang menjelaskan hubungan antara dua variabel atau lebih yang mengacu pada hubungan kausal. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu Non Probability Sampling dengan teknik accidental sampling. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian produk tersebut dengan jumlah sampel tidak diketahui secara pasti. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dengan cara memberi seperangkat pernyataan kepada konsumen untuk dijawab. Hasil data tersebut kemudian dianalisis menggunakan uji-uji dalam SPSS 20. Hasil penelitian pada uji t dan uji F menunjukkan bahwa: 1) Kualitas produk, cita rasa dan labelisasi halal berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian Keripik Tempe UMKM Eka Jaya. 2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Keripik Tempe UMKM Eka Jaya. 3) Cita rasa berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Keripik Tempe UMKM Eka Jaya. 4) Labelisasi halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Keripik Tempe UMKM Eka Jaya Kata kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Cita Rasa, Labelisasi Halal
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Konsumen Ekonomi > Strategi Pemasaran Ekonomi > UMKM |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405212075 ANNISA ZALZATU RAHMA |
Date Deposited: | 11 Jun 2025 06:30 |
Last Modified: | 11 Jun 2025 06:30 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/57974 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |