PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN JAMAAH UMROH DI PT. JABAL NOOR NURUTTAQWA TRENGGALEK

INDAH FITRIASARI, 126407212042 (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN JAMAAH UMROH DI PT. JABAL NOOR NURUTTAQWA TRENGGALEK. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (619kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (293kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (536kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (303kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

skripsi dengan judul ”Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Jamaah Umroh di PT. Jabal Noor Nuruttaqwa Trenggalek” ini ditulis oleh Indah Fitriasari, NIM 126407212042, dengan pembimbingRizal Furqan Ramadhan, S.Kom., M.T. Kata Kunci:Fasilitas,Kualitas Pelayanan,Kepuasan,Jamaah Umroh Penelitian ini dilatarbelakangi oleh sebuah fenomena dimanasekarang umroh telah berkembang seiring waktu dengan pertumbuhan jamaah yang meningkat dari tahun ke tahun, peningkatan jumlah jamaah menjadikan usaha travel sebagai peluang dalam meningkatkan pelayanan baik dari segi fasilitas maupun pelayanan sehingga jamaah akan merasa puas. Ketika jamaah umroh merasa puas tentunya akan mereferensikan kepada teman dan keluarga terdekat karena fasilitasnya lengkap dan layanan yang diberikan berkualitas tinggi. Tujuan penelitian ini untukmengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jamaah umroh diPT. Jabal Noor Nuruttaqwa,untuk mengetahui pengaruh fasilitas terhadap kepuasan jamaah umroh diPT. Jabal Noor Nuruttaqwa,untukmengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan jamaah umroh di PT. Jabal Noor Nuruttaqwa. Metode penelitian ini menggunakan jenis asosiatif. Sampel yang digunakan adalahnon probabilitydengan teknikpurposive sampling.Jumlah sampel sebanyak 55 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada jamaah umroh PT. Jabal Noor Nuruttaqwa. Uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinieritas, uji analisis regersi linier berganda,uji koefisien determinasi, uji f (simultan), uji parsial (t) serta uji asumsi klasik seperti uji normalitas, uji heteroskedastisitas dan uji autokorelasi digunakan untuk menganalisis data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan jamaah umroh di PT. Jabal Noor Nuruttaqwa.

Item Type: Skripsi
Subjects: Kesejahteraan Sosial
Pariwisata
Pariwisata > Wisata Religi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Pariwisata Syariah
Depositing User: 126407212042 INDAH FITRIASARI
Date Deposited: 10 Jul 2025 08:54
Last Modified: 10 Jul 2025 08:54
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/59071

Actions (login required)

View Item View Item