PENGARUH MARKETING MIX BERBASIS SYARIAH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SYARIAH BAKERY TULUNGAGUNG

NISSA AZZILLATUL LATIFAH, 126405212133 (2025) PENGARUH MARKETING MIX BERBASIS SYARIAH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SYARIAH BAKERY TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (633kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (333kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (207kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (416kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (588kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (208kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Marketing Mix Berbasis Syariah Terhadap Loyalitas Pelanggan Syariah Bakery Tulungagung” ini ditulis oleh Nissa Azzillatul Latifah, NIM 126405212133, pembimbing Prof. Dr. Agus Eko Sujianto, S.E., M.M. Kata Kunci: Marketing mix berbasis syariah, loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis yang pesat pada saat ini. Perkembangan sebuah bisnis tidak lepas dari adanya peran dari para konsumen di dalamnya, seperti terjadinya loyalitas dari seorang pelanggan. Loyalitas pelanggan dapat dipengaruhi oleh beberapa hal salah satunya yaitu marketing mix seperti yang terjadi pada salah satu bisnis bakery di Tulungagung yaitu syariah bakery. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) mengetahui pengaruh produk berbasis syariah terhadap loyalitas pelanggan di syariah bakery Tulungagung; 2) mengetahui pengaruh harga berbasis syariah terhadap loyalitas pelanggan di syariah bakery Tulungagung; 3) mengetahui pengaruh tempat (distribusi) berbasis syariah terhadap loyalitas pelanggan di syariah bakery Tulungagung; 4) mengetahui pengaruh promosi berbasis syariah terhadap loyalitas pelanggan di syariah bakery Tulungagung; 5) mengetahui pengaruh produk, harga, tempat (distribusi) dan promosi secara simultan terhadap loyalitas pelanggan di syariah bakery Tulungagung. Jenis penelitian ini adalah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 275 responden yang berdomisili di Tulungagung. Pengambilan data penelitian ini dilakukan secara online melalui penyebaran angket kemudian dianalis menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji resgresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial variabel produk, harga, tempat (distribusi) dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Syariah Bakery Tulungagung. Dan secara simultan variabel produk, harga, tempat (distribusi) berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Syariah Bakery Tulungagung.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Manajemen Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405212133 NISSA AZZILLATUL LATIFAH
Date Deposited: 14 Jul 2025 06:28
Last Modified: 14 Jul 2025 06:28
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/59252

Actions (login required)

View Item View Item