MAR'ATUS SHOLIKHAH, 126405212109 (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO ONLINE GUDANG TISU MURAH MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK. [ Skripsi ]
![]() |
Text
COVER.pdf Download (837kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (244kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (195kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (437kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (479kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (624kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (688kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (265kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Online Gudang Tisu Murah Melalui Media Sosial Tiktok” ini ditulis oleh Mar’atus Sholikhah, NIM. 126405212109, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Pembimbing Zaki Bahrun Ni’am, S.Pd., M.Akun. Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi, informasi dan komunikasi yang semakin pesat serta persaingan pada dunia bisnis, khususnya pada bisnis online. Saat ini banyak pelaku bisnis yang menggunakan aplikasi tiktok sebagai media untuk berbisnis, namun tidak semua pelaku bisnis dapat membangun hubungan yang baik dengan pelanggan. Karena banyaknya penjual dengan produk yang sama menyebabkan pelanggan cenderung berpindah-pindah mencari penawaran terbaik. Untuk membangun hubungan baik dengan pelanggan adalah dengan strategi yang tepat salah satunya dengan menciptakan citra merek, kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan yang baik. Tujuan dari penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada toko online Gudang Tisu Murah melalui media sosial Tiktok, (2) Untuk mengetahui kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada toko online Gudang Tisu Murah melalui media sosial Tiktok, (3) Untuk mengetahui kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada toko online Gudang Tisu Murah melalui media sosial Tiktok, (4) Untuk mengetahui citra merek, kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada toko online Gudang Tisu Murah melalui media sosial Tiktok, Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif, dengan data primer yang dikumpulkan menggunakan angket secara online. Pengambilan sampel menggunakan sampling purposive. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 98 orang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan toko gudang tisu murah, (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan toko gudang tisu murah, (3) Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan toko gudang tisu murah, (4) Secara simultan citra merek, kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi |
---|---|
Subjects: | Ekonomi > Bisnis Islam Ekonomi > Kinerja |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | 126405212109 MAR'ATUS SHOLIKHAH |
Date Deposited: | 11 Jul 2025 02:03 |
Last Modified: | 11 Jul 2025 02:03 |
URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/59323 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |