PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CONSUMER EXPERIENCE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PABRIK ROKOK AGE PRO DI DESA SELOKAJANG KECAMATAN SRENGAT KABUPATEN BLITAR

SYAHERTIAN NUR ABRAHAM, 126405213217 (2025) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CONSUMER EXPERIENCE TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PABRIK ROKOK AGE PRO DI DESA SELOKAJANG KECAMATAN SRENGAT KABUPATEN BLITAR. [ Skripsi ]

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (321kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (318kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (430kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Consumer Experience terhadap Citra Perusahaan pada Pabrik Rokok Age Pro di Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar” ini ditulis oleh Syahertian Nur Abraham, NIM 126405213217, dengan pembimbing Citra Mulya Sari, S.E.Sy., M.E. Kata Kunci: Corporate Social Responsibility, Consumer Experience, dan Citra Perusahaan. Penelitian ini dilatar belakangi oleh pentingnya citra perusahaan dalam menjaga keberlangsungan usaha, khususnya pada industri rokok yang kerap mendapat persepsi negatif dari masyarakat. Pabrik Rokok AGE Pro di Desa Selokajang menjadi fokus penelitian karena keberadaannya yang berdampingan langsung dengan masyarakat, sehingga implementasi Corporate Social Responsibility dan Consumer Experience menjadi strategi penting dalam membangun citra positif. Penelitian ini bertujuan (1) untuk menguji pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Citra Perusahaan pabrik rokok AGE Pro di Desa Selokajang, (2) untuk menguji pengaruh Consumer Experience terhadap Citra Perusahaan pabrik rokok AGE Pro di Desa Selokajang, (3) untuk menguji pengaruh Corporate Social Responsibility dan Consumer Experience terhadap Citram Perusahaan pabrik rokok AGE Pro di Desa Selokajang. Metode penelitian dengan menggunakan penelitian pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner kepada responden yang merupakan konsumen dan masyarakat sekitar. Sampel dalam penelitian ini adalah 315 responden. Penelitian ini dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan didapatkan hasil (1) Variabel Corporate Social Responsibility berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Citra Perusahaan, (2) Variabel Consumer Experience berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Citra Perusahaan, (3) Variabel Corporate Social Responsibility dan Consumer Experience berpengaruh signifikan terhadap Citra Perusahaan.

Item Type: Skripsi
Subjects: Ekonomi > Bisnis Islam
Ekonomi > Customer
Ekonomi > Sosial Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: 126405213217 SYAHERTIAN NUR ABRAHAM
Date Deposited: 18 Jul 2025 02:44
Last Modified: 18 Jul 2025 02:44
URI: http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/59680

Actions (login required)

View Item View Item