ROSSITA PUSPINANTI, 126405212174 and DIANITA MEIRINI, 198705272019032010 (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN BUNDLING PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SAYYID ALI RAHMATULLAH TULUNGAGUNG. [ Skripsi ]
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (82kB) |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (84kB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (295kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
|
|
Text
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (97kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (20MB) |
Abstract
Skripsi dengan judul “Pengaruh Media Sosial, Citra Merek dan Bundling Product Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung” ini ditulis oleh Rossita Puspinanti, NIM. 126405212174, Pembimbing Dianita Meirini, S.A., M.Si. Kata kunci: Media Sosial, Citra Merek, Bundling product, Keputusan Pembelian Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh perkembangan industri kosmetik yang pesat mendorong perusahaan untuk menerapkan strategi pemasaran yang efektif guna memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Wardah sebagai salah satu merek kosmetik halal di Indonesia memanfaatkan media sosial, penguatan citra merek, dan strategi bundling product untuk menarik minat konsumen, khususnya kalangan mahasiswa. Namun, efektivitas ketiga variabel tersebut dalam memengaruhi keputusan pembelian masih perlu diteliti secara empiris, terutama di lingkungan akademik seperti mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) menguji pengaruh Media Sosial, Citra Merek dan Bundling product terhadap keputusan pembelian produk Wardah (2) menguji pengaruh Media Sosial terhadap keputusan pembelian produk Wardah, (3) menguji pengaruh Citra Merek terhadap keputusan pembelian produk Wardah, (4) menguji apakah Bundling product berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Wardah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN SATU Tulungagung. Teknik sampel yang digunakan yaitu teknik non probability sampling dan metode purposive sampling dengan jumlah 289 data sampel. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu uji statistik deskriptif, uji instrument, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Berdasarkan uji analisis hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Media Sosial, Citra Merek dan Bundling product secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah, (2) Media Sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah, (3) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah, (4) Bundling Product tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah.
| Item Type: | Skripsi |
|---|---|
| Subjects: | Ekonomi > Belanja Online Ekonomi > Etika Bisnis Ekonomi > Jual Beli Ekonomi > Konsumen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
| Depositing User: | 126405212174 ROSSITA PUSPINANTI |
| Date Deposited: | 03 Nov 2025 08:26 |
| Last Modified: | 03 Nov 2025 08:26 |
| URI: | http://repo.uinsatu.ac.id/id/eprint/60788 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
